Sunday, 13 September 2015

Musda Ke II Hanura Di Kepri, Berakhir Dead Lock, Keputusannya diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat

Batam, Dinamika Kepri- Musda ke II Dpd partai Hanura Kepri yang di lakukan di Swiss Bel Hotel sejak 12/9 kemarin, Akhirnya berakhir Dead lock, Minggu (13/9). Dimana keputusan itu diambil untuk mengantisipasi semakin meluasnya pertikian antar sesama pendukung antar kader.

Sebelumnya pada pukul 11 Wib siang, seorang pendukung, telah melakukan pecah kaca yang ada disekitar areal Pertemuan. kendati penjagaan petugas begitu ketat. namun ada saja orang yang berani melakukannya.

Dan yang paling sangat ekstreem lagi, bahwa pelaku pemecahan kaca itu sendiri adalah salah satu pengurus inti ditubuh partai Hanura Dpc Kota Batam, yang beranisial AS.

Melihat kejadian itu,  usai menggelar makan siang, Musda Ke II untuk memilih para pengurus baru ditubuh Partai Hanura Dpd dan Dpc di 7 kota/Kabupaten di Kepri itu, akhirnya dibatalkan atau Dead lock dan diserahkan kepihak DPP untuk mengambil kebijakan selanjutnya. dan keputusan hasil Musda ke II itu akan menunggu hasil dari keputusan Pusat dengan waktu tidak yang ditentukan kapan diumumkan.

Padahal, Ucap ketua Umum pusat Partai Hanura,Wiranto, dimalam pembukaan Musda ke II (12/9), Ia mengatakan  bahwa kepengurusan partai Hanura di Provinsi Kepri, baginya mendapat nilai A+ (A plust). Namun tidak tahu apa pemicunya hingga Musda ke II harus dihentikan. akibat ulah kader yang diduga tidak bertanggung jawab.

Kendati Petugas keamanan menjamin tidak ada lagi keributan dan meminta Musda itu dilanjutkan, namun pihak panitia Musada bersikeras mendead locknya dengan alasan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. dan kebetulan Ketua Dpd Kepri, Amir Hakim saat itu tidak berada ditempat, karena sedang bertugas mengantarkan ketua DPP Hanura, Wiranto dan pengurus Pusat yang lain ke Bandara.(Ag)

Editor : Agus Budi T