Friday, 25 September 2015

Akibat Kehilangan uang Rp 14,7 juta, Blogger Singapura ancam manager villa Bali


Dinamika Kepri - Seorang manager salah satu tempat penginapan di Bali diancam akan dipermalukan namanya oleh penulis blog asal Singapura. Pasalnya, blogger tersebut kehilangan uang sebesar Rp 14,7 juta saat menginap di villa tersebut.

Blogger asal Singapura tersebut adalah Jayne Tham, Tricia Ong, dan Lian Meiting. Mereka mengatakan telah menanyakan kepada penjaga keamanan, pembantu, dan pengelola villa mengenai keberadaan uang mereka, namun tak ada satu pun yang mengakui telah mengambil uang itu.

Dilansir dari situs Stomps, Kamis (24/9), karena tak kunjung mengetahui siapa yang mengambil uang mereka, salah satu dari blogger itu menghubungi manager villa. Namun yang didapatkan malah bentakan dari sang manager villa.

"Dia tadinya sangat kasar, namun langsung merespon kami dengan cepat usai kami bilang akan menuliskan nama villanya di blog kami," kata seorang blogger.

Seorang blogger bercerita jika dia dan teman-temannya bergegas meninggalkan tempat itu, dan melaporkan kejadian ini pada polisi. Namun sayang, dia malah seperti 'di pingpong' oleh kepolisian.

"Polisi tidak membantu, malah menggiring kami ke pos polisi lain," kata dia.

Namun, sang manager villa, Arie Wartini, memberikan keterangan yang berbeda dengan yang diceritakan para blogger asal Negeri Singa itu. Dia mengatakan tidak pernah berkata kasar bahkan mengancam para blogger itu.


"Saya bahkan menawarkan mereka untuk melaporkan ke kepolisian mengenai masalah ini agar dapat diselidiki. Saya tidak berkata kasar atau mengancam mereka," ujar Arie.

Arie membuktikan perkataannya dengan menunjukkan percakapannya yang dilakukan via Whatsapp.


Scoure : merdeka.com