Thursday, 20 August 2015

Warga Kavling Lama Punggur, Rayakan HUT RI KE-70, Bobi Alexander Siregar : " Rencana pusat, dalam waktu dekat subsidi Epiji 3 Kg, Akan di cabut "











Memberi kata sambutan,Tampak Bobi Alexander Siregar memberikan kata sambutan dan membagikan Hadiah berupa uang kepada anak-anak yang memenangi pertandingan.
(Foto By : Agus Budi Tambunan,19/8/2015) 

Batam,Dinamika Kepri - Rabu malam,(19/8) terlihat warga Kavling lama Senjulung,Kabil Punggur,Batam,Kepri. tengah menggelar perayaan HUT RI ke 70, dimana acara itu di panitiai oleh pemuda dan perangkat lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) setempat.

Acara yang berjalan hikmat itu tampak dihadiri oleh Sekcam Punggur,anggota Dprd komisi II kota Batam,Bobi Alexander Siregar (BAS), perangkat RT,Erwin selaku Ketua LPM dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang ada ditempat itu.

Dalam kata sambutanya, Sekcam yang mewakili camat Noungsa yang tidak bisa hadir malam pada acara itu mengatakan, agar para pemuda maupun generasi muda agar selalu tetap mencintai negaranya, yaitu negara indonesia ini, kata dia.

Mendengar ucapan itu, para pemuda yang hadir saat itu langsung memberikan tepuk tangan tanda aplous kepada sekcam tersebut. dan sebelum mengakhiri kata sambutannya, Sekcam juga mengajak seluruh hadirin berdiri untuk mengucapkan '' Merdeka'' sebanyak 3 kali. mendengar arahan dari Sekcam itu, Para hadirin pun tampak berdiri dan begitu bersemangat untuk mengucapkan." Merdeka, Merdeka, Merdeka ", Ucap hadirin serentak.

Beda dengan Bobi Alexander Siregar dimana ketika ia menyampaikan kata sambutan ia terlihat pesimis, sebab selain menyampaikan rasa nasionalismenya kepada bangsa ini, Bobi juga menyinggung rencana pemerintah pusat yang akan segera melakukan pencabutan Subsidi Elpiji ukuran 3 Kg yang mana nantinya harga itu naik setelah pencabutan subsidi menjadi Rp 45 ribu per tabungnya.

Dan ketika Bobi menyampaikan hal itu, terlihat wajah masyarakat yang hadir saat itu, berubah dratis dari semangat menjadi tampak ekspresi sedih. diduga mereka tengah berpikir, kenapa beban hidup semakin tahun semakin sulit saja. Melihat situasi itu, Bobi juga mengatakan itu masih rencana pusat, dan saya hanya untuk menginformasikan saja.

Sebelum menutup kata sambutannya, Bobi juga mengajak hadirin untuk tetap semangat dengan menyebutkan "NKRI" sebanyak 3 kali dan dijawab hadirin sambil berdiri mengucapkan Merdeka sebanyak 3 kali juga.


Malam itu, panitia juga terlihat tengah membagikan hadiah-hadiah bagi pemenang yang sudah bertanding pada tanggal 17 Agustus 2015 kemarin.acara yang juga menyajikan Orgen tunggal malam itu. terlihat kalau Bobi Alexander Siregar anggota Dprd kota Batam tersebut, mirip seperti Bang Jali yang membagi-bagikan sejumlah uang kepada anak-anak yang menang dalam pertandingan di malam itu.

Katanya, Ia memang sengaja membagikan uang itu, walau tidak seberapa namun dapat untuk memacu anak-anak itu, lebih dapat bersemangat bertanding untuk bertanding mencintai Bangsa ini, tentunya ditahun depan mereka (anak-anak=red) pasti akan mengingatnya dimana bahwa pada tanggal 17 Agustus itu, adalah hari yang istimewa.Ucap Bobi mengakhiri.(Ag)

Editor : Agus Budi T