Thursday, 13 August 2015

Tanggal 21-23 Agustus 2015 ini, Dance Mix DJ Studio, Gelar even ajang kompetisi DJ Se-Kepri, Di Kepri Mall

Batam,Dinamika Kepri-" Ya..Even seperti ini, baru pertama kali diadakan di Provinsi Kepri, maka dari itu, kami tentunya tidak mau ketinggalan dari daerah lain ", Itulah pernyataan dari ketua panita Even ajang kompetisi DJ (Disc Jockey) Se-Kepri, yaitu Hengki Edison Manurung, disela-sela waktunya, sore tadi, Kamis (13/8), dikantornya yang beralamat di jalan Raden Patah komplek Naga Sakti No.4 Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, provinsi Kepri, menuturkan kepada wartawan ini.

Katanya, acara Even ajang kompetisi DJ bergengsi yang pertama kali di gelar tersebut, Ungkapnya, akan dihadiri Dj-Dj terkenal dari Indonesia, Khususnya DJ dari ibu kota (Jakarta=red), yang mana, memang sudah diakui kemahirannya.Selain ikut meramaikan even itu nantinya, sebagian dari mereka (DJ terkenal=red), juga terpilih menjadi juri dalam ajang kompetisi Dj tersebut.

Terang Hengki lagi, Acara tersebut  akan dimulai pada tanggal 21 sampai 23 Agustus 2015 di Kepri Mall,Batam. dinama acara itu, akan dimulai sejak siang hingga selesai, terkait para kontestan yang akan bertanding di ajang kompetisi Dj itu, Kata pemilik Dance Mix Dj Studio, tempat kursus belajar DJ itu, ucapnya sudah klop, dan sudah ada sekitar 26 orang pendaftar dari seluruh Provinsi Kepri, yang sudah siap bertanding di ajang itu.

Dalam acara itu nantinya, kata pihak panitia ini, juga mengundang Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Dr.HM.Soeryo Respationo.SH.MH, untuk memberikan kata sambutannya, dimana menurut Hengki, dengan adanya Even kompitisi yang dilakukannya itu, adalah termasuk salah satu daya tarik untuk merangsang dan meningkatkan daya tarik wisatawan dari luar daerah untuk datang ke Batam, khususnya datang berwisata ke provinsi Kepri. 

Sebagaimana diketahui, bahwa Wakil Gubenur Kepri,Dr.HM.Soeryo Respationo.SH.MH, juga sangat mendukung dengan adanya peningkatan wisata di Batam, seperti yang sudah pernah di katakannya ketika di acara dalam soldier lightrun yang digelar dinas Pariwisata Kepulauan Riau, pada (1/8) lalu, di halaman Pasifik Hotel Batam. Ia mengatakan sebagai wakil Gubernur,ia sangat mendukung Pariwisata di Batam. maka dengan itu kata ketua panitia Even Kompitisi itu, katanya, Ia berharap besar, Wagub Kepri bisa hadir untuk memberikan kata sambutannya dalam Ajang kompetisi DJ bergengsi itu.

Selain Wagub Kepri, Panitia juga telah melayangkan undangan bagi para pejabat-pejabat lain, baik pejabat dari tingkat provinsi maupun pejabat setingkat kota, termasuk dinas pariwisata dan kebudayaan kota Batam.

Sebelum menutup perbincangannya dengan awak media ini, Hengki  berharap, Ucapnya, dengan adanya Even ajang kompitisi DJ pertama kali di Kepri ini, setidaknya melalui DJ-DJ yang ada di seluruh Indonesia  maupun dimancan negara, dapat mengenalkan Provinsi Kepri dengan seutuhnya.

Selain itu, dalam Even yang digelarnya itu, Hengki juga berharap, Bahwa  Imets atau sangkaan buruk terhadap dunia DJ, yang selama ini mungkin dinilai negatif oleh masyarakat luas, dapat ditinjau ulang dan bukan seperti yang di bayangkan,Jelasnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T