Thursday, 20 August 2015

Mendengar Isu Ada Mayat Dalam Lorong Pipa Got, Warga Yang Melintas Jadi Heboh


Batam, Dinamika Kepri- Sore tadi ,Rabu(19/8), tiba-tiba warga  Tembesi Sayur berbondong-bondong mendatangi parit besar yang ada di tepi jalan raya sebelum simpang Tembesi Sayur. Katanya ditempat itu ada mayat di dalam got parit. 

Mendengar itu warga sekitar pun jadi penasaran dan ingin segera melihat, dan melihat banyak warga yang melihat diatas bantaran Parit besar itu, tentunya mengundang perhatian para pegendara yang berlalu lalang. akibatnya membuat macet pun tak terhindarkan, terlihat sore itu macet hingga ke Simpang Dam, Muka Kuning.

Tidak tahu siapa yang menyebarkan isu tersebut. namun isu itu dapat membuat heboh buat warga sekitar maupun para pengendara yang berlalu-lalang.

Namun ketika kebenaran itu dipastikan oleh awak media ini kepada seseorang disana, ternyata bukannya ada mayat, melainkan kalau ditempat itu, baru saja terjadi kecelakaan tunggal, dimana dikatakan saksi mata, bahwa seorang wanita yang mengendarai sepeda motor, jatuh terjun ke parit tersebut, dan korban katanya, telah dibawa polisi kerumah sakit.

" Siapa yang bilang ada mayat di dalam got.ada-ada aja,  itu enggak benar, ini.. tadi disini ada cewek yang naik motor mungkin baru pulang kerja jatuh di parit ini, dan korban juga sudah diselamatkan polisi di bawa kerumah sakit." Kata saksi mata tersebut menjelaskan kepada wartawan ini.

Kendati jejak kecelakaan tidak ada lagi, namun para pengendara yang mayoritas bersepeda berhenti memarkirkan motornya di sembarang tempat, tujuan hanya untuk ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, semua bertanya-tanya, ada apa, akibat rasa penasaran itu, macetpun terjadi hingga mencapai sepanjang 2 Kilo meter,pada sore itu.

Pantauan di lokasi kejadian, tampak ada sepatu sebelah milik wanita yang berwarna coklat tertinggal disekitar itu, diduga jika sepatu sebelah itu, adalah milik korban kecelakaan tunggal tersebut.

Dan walau sudah ada yang mengatakan tidak ada apa-apa lagi, Namun para pengendara yang sengaja ingin melihat ternyata masih ada yang penasaran dan turun ke parit itu untuk memastikan kebenaran isu mayat dalam got tersebut. diduga pengendara itu, tidak puas jika sebelum melihatnya dengan jelas, tetapi setelah dilihatnya, ia mengatakan, kalau di dalam pipa got itu, tidak ada apa-apa.(Ag)

Editor : Agus Budi T