Sunday, 9 August 2015

Mantan Pegawai Otorita Batam, Ditemukan tewas di kamar Hotel

Batam,Dinamika Kepri- Muryadi (63) laki laki asal Jakarta ditemukan meninggal dikamar 143 Hotel penghuni tamu Sari Jaya Hotel Nagoya pada Sabtu,(8/8/2015) pukul 19.00 malam.

Dari informasi yang didapatkan  dilokasi kejadian,laki laki  paruh baya yang sering menginap tanpa kawan tersebut sejak pagi tidak terlihat keluar kamar. dan meninggalnya korban diduga sakit jantung.

Hendro petugas reception Sari Jaya kepada  menceritakan Muryadi ditemukan pertama kali oleh Darmaji yang bekerja sebagai maintenance hotel tersebut.

Hendro menjelaskan," pensiunan otorita Batam check in sejak 6 Agustus 2015 lalu tersebut tidak keluar dari jam 09,00pagi dan istri korban di Jakarta yang saat itu menelpon tidak mendapatkan jawaban.

Hendro menambahkan," oleh pihak keluarga, akhirnya istrinya meminta kepada pihak hotel untuk mengecek ke kamar korban.

Masih kata Hendro,dengan memanjat ata plafon atap hotel, Maryadi mengecek kelokasi kamar korban dan saaat ditemukan posisi korban dalam posisi tertelungkup.

"Usai mengecek, Hendro kemudian melaporkan kepada Yani sekuriti Hotel untuk mendobrak kamar tersebut dan sesudah itu melaporkan kepada kantor polsek terdekat," ujar Hendro.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman ASN kepada Wartawan, saat ditemui lokasi mengatakan," kematian korban untuk sementara diduga mengidap penyakit.

" Nanti dulu ya keterangannya selanjutnya karena masih diselidiki penyebabnya,"Ujarnya.

Sementara dalam pantauan dilapangan, jasad pensiunan Otorita Batam dibawa oleh tim forensik Polda Kepri ke RSOB untuk menjalani pemeriksaan.(LN)

Editor : Agus Budi T