Tuesday, 4 August 2015

Kunker Komisi A dan D Dprd jawa Timur, Katanya Ingin Adopsi sistem UMK honorer Batam


Berpose Bersama,Tampak M.Umam.SH Anggota Dprd Surabaya,(kiri) bersama dengan rekannya, Dok foto by : Agus Budi T. Selasa,4/8/2015.  

Batam,Dinamika Kepri- Selasa (4/8),sebanyak 28 anggota Dprd dari komisi A dan D Surabaya,jawa Timur, siang tadi tampak terlihat usai melakukan pertemuan dengan anggota komisi I dan IV Dprd Kota Batam.

Dalam Kunjungan kerja (Kunker) tersebut kata salah satu anggota Dprd dari komisi D itu, kepada wartawan ini mengatakan, kedatangan mereka ke Batam ucapnya, Ingin mengadopsi sistem pemberian gaji atau upah minimum kota (UMK) guru Honorer yang berlaku di Batam, serta ingin merapkannya di daerahnya di Jawa Timur nantinya.

" Kedatangan kami Batam ini, ingin mengetahui dan akan mengadopsi sistem pemberian gaji upah minimum kota (UMK)  guru di Honorer di Batam.kami ingin menerapkannya sistem tersebut di Surabaya nantinya.memang sudah ada sistem yang sudah dilakukan sebelumnya,namun gaji disana, honorernya, masih menerima jumlah upah yang berfariasi." Kata M.Umam.SH  menjelaskan kepada wartawan ini sebelum beranjak pergi.

Dalam Kunker tersebut,Ia juga mengatakan,kalau  Ia dan rombongannya, akan menghabis waktu selama 3 hari di Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T