Thursday, 27 August 2015

Kapolri Tinjau Kesiapan Pilkada Di Mapolda Kepri




Tampak Kapolri Badrodin Haiti, tengah memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari para wartawan usai meninjau kesiapan pengaman Pilkada, dan dampingi oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol.Arman Depari,(kanan) serta Humas Polda Kepri, Akbp Hartono.SH,(kiri) pada hari Rabu (26/8/2015), di Mapolda Kepri. 

Batam,Dinamika Kepri - Pejabat tinggi Polda Kepri sambut kedatangan, Kapolri beserta rombongan, dengan mempersembahkan tari japin melayu di halaman maPolda Kepri dalam kunjungan kerja untuk meninjau kesiapan pengaman pemilihan kepala daerah (Pilkada ) tahun 2015 di wilayah Kepulauan Riau.

Seluruh pejabat tinggi di Polda Kepri, sambut kedatangan, Kapolri/beserta rombongan dari Mabes Polri, pada Rabu pagi, dengan persembahan tari japin Melayu, yang dibawakan oleh anggota Brimob dan Polwan di halaman Mapolda Kepri. Saat melakukan kunjungan kerja menijau kesiapan pengamanan, untuk Pilkada tahun ini di wilayah hukum Polda Kepri.

Kemudian, Kapolri dan rombongan yang tiba di Polda Kepri, langsung melanjutkan rapat tertutup di gedung lancang kuning, Mapolda Kepri, bersama seluruh  pejabat tinggi Polda Kepri, untuk membahas terkait pengamanan Pilkada yang akan berlangsung di bulan Desember 2015 ini.

Dalam kunjungan ini, Kata Kapolri menilai, bahwa wilayah Kepri, khususnya kota Batam yang merupakan salah satu daerah  rawan konflik Pilkada. Dimana, jumlah yang mencalonkan sebagai kepala daerah hanya dua pasang calon, baik itu kota maupun Provinsi, kota, Batam, yang masyarakatnya diketahui mayoritas warga pendatang dari berbagai daerah di indonesia .

Terang Kapolri lagi, Dengan persiapan yang dilakukan oleh jajaran Polda Kepri, seperti, sarana dan prasarana pengaman sudah cukup baik. Namun, peningkatan pengamanan harus terus ditambah, agar tetap keamanan terjaga hingga Pilkada selesai.( LN)

Editor : Agus Budi T