Friday, 28 August 2015

Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kota Batam, Andi Agung, Diduga Keluyuran Di Jam Kerja

Batam, Dinamika Kepri- Jumat, (28/8) siang awak media mencoba menyambangi Kantor Dinas pendidikan Kota Batam, untuk mempertanyakan kembali atas kebenaran dari pernyataan ketua komite sekolah SMAN 4, Ir. Juanda kepada Kabid Dikmen Dinas pendidikan kota Batam.

Dimana sebelumnya pada tanggal 21/8/2015 lalu mengatakan, bahwa pernyataan dari ketua komite sekolah itu , menerangkan  anggaran untuk pembangunan penambahan 2 ruang kelas baru yang saat ini tengah dikerjakan di SMAN 4 Batam tersebut, katanya belum dicairkan oleh dinas pendidikan kota Batam. Padahal anggaran itu menurut Juanda, sudah diketuk palu pada bulan April tahun 2014 yang lalu dan belum terealisasi.

Maka akibat dari keterlamabatan kuncuran dana itu, pembangunan 2 ruang kelas di SMAN 4 Batam itu katanya, harus dibangun  dengan cara inisiatif sendiri  dengan menggunakan biaya atau anggaran pribadi alias dari  uang pinjaman sebesar Rp 70 juta dari uang sertifikasi kepala sekolahnya, Dra.Hj.Tapi Winanti, yang dijamini  oleh ketua komite sekolah, Ir. Juanda.

Terkait hal benar tidaknya belum dikucurkannya dana pembagunan yang dimaksud oleh ketua komite sekolah itu, Jumat siang usai sholat Jumat, awak media ini, rencananya akan menemui Kabid Dikmen, Andi Agung, untuk mempertanyakan terkait benar tidaknya dari peryataan ketua komite sekolah SMAN 4 tersebut. 

Namun setelah ditunggu-tunggu beberapa jam di depan ruang kerjanya, Kabid Dikmen itu tak kunjung tiba. Padahal jam kerja sudah berjalan satu jam. Ada dugaan kalau yang bersangkutan, telah keluyuran di jam kerjanya.(Ag)

Editor : Agus Budi T