Sunday, 30 August 2015

Jontar Tarigan bantu warga dengan melakukan acara nikah massal

Batam, Dinamika Kepri - Minggu, siang (30/8), terlihat sebayak 39 pasang pengatin yang terdiri bermacam usia dewasa, tengah berdandan rapi menghadiri prosesi acara nikah massal. 

Acara tersebut dilakukan disekitar ruko Game Star Jodoh, Batam, Kepri, Tepatnya dihalaman rumah kediaman salah seorang pengusaha Asal Tanah Karo, Sumatra utara, yaitu Jontar Tarigan. 

Kepada media ini, salah seorang pengantin mengatakan, katanya kalau dirinya sangat terbantu dengan adanya acara nikah massal yang dilakukan Pengusaha asal Tanah Karo. Sumatera Utara itu.

'" Senanglah Pak, apalagi masih ada yang orang mau memperhatikan hal-hal seperti, saya sangat berterimakasih sekali.  dengan adanya pernikahan ini, setidaknya status rumah Tangga saya sudah sah secara hukumnya." Ucap seorang Pengantin pria yang enggan menyebut namanya kepada wartawan ini.

Pantuan dilapangan, Acara nikah massal itu berjalan dengan tertib, hikmat dan Saklar. Bahkan sebagian dari para pengantin ada yang tidak sungkan membawa sebagian anak-anaknya hingga terlihat di depan panggung.(Ag)

Editor : Agus Budi T