Friday, 21 August 2015

Hari ini, DJ Se-Kepri berlomba unjuk kebolehan, Di Kepri mall Batam

Batam,Dinamika Kepri – Hari ini, Jumat (21/8) DJ-DJ (Disc Jokey) Se- Kepri ngumpul bareng di Kepri Mall unjuk kebolehan diri masing-masing. 

Para DJ-DJ tampak  berlaga unjuk kebolehan meramu musik diajang  bergensi Kompetisi,Kepri Open Championship yang di panitiai oleh Dancemix DJ Studio tersebut, sangat memukau dan mengundang perhatian banyak orang, sebab acara seperti itu, baru pertama kali di gelar di provinsi Kepri.

Dalam  acara itu, terlihat dipenuhi para kuala muda, bahkan para pengunjung Mall itu juga, terlihat seakan terhipnotis dengan hentakan musik ramaun dari para DJ-Dj itu.

Dalam adu kebolehan itu, dinilai  4 juri, juri terlihat  begitu  serius mendengarkan setiap ritme musik yang dimainkan oleh para kontestan. Semakin malam,  Suasana semakin bertambah ramai.ditambah suara dentuman musik, tentunya menambah semangat para pengujung Mall itu untuk tetap melihat aksi para DJ-DJ itu. 

Di acara di babak penyisihan ini, telah dimulai sejak siang tadi, rencananya malam ini sesi ini harus di selesaikan, sebab acara kompetisi DJ Championship itu, Cuma 3 hari saja, dan puncaknya akan berakhir pada hari minggu tanggal 23/8/2015, atau dua hari mendatang.

Kata panitia, bagi siapa yang berhasil menang  dalam open kompetisi DJ itu, selanjutnya pemenang itu akan dikirim untuk mewakili  Kepri diajang kompetisi DJ tingkat nasional di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Ternyata selain menggelar ajang  kompetisi, panitia juga akan melakukan pegesahan dan pembentukan persatuan DJ Indonesia, atau DPD PDJI Kepri.(Ag) 

Editor : Agus Budi T