Monday, 24 August 2015

DJ Exwel Asal Pekanbaru, Menangi Ajang Kompetisi DJ Championship Se-Kepri, Di Batam

Tampak Exwel pemenang juara 1(kiri), sedang menerima hadiah simbolis dari Kitting Lee selaku ketua persatuan DJ seluruh Indonesia.
Batam, Dinamika Kepri – DJ Exwel (24) asal Pekanbaru adalah peserta yang berhasil meraih peringkat  juara 1 diajang Kompetisi  Open DJ Championship Se-Kepri, yang digelar pertama kali di Provinsi Kepulauan Riau(Kepri) oleh Dance Mix DJ Studio yang digelar di Kepri Mall Batam,(23/8).

Sebanyak 24 perserta dari berbagai daerah ikut bertanding di acara kompetisi DJ (Disc Jokey)ini. Kendati Persaingannya cukup berat, Namun hanya DJ Exwel  yang dapat mengundang perhatian detak  kagum buat para Juri, hingga membuat dirinya yang menjadi pemenangnya.

Dalam Perlombaan kompetisi DJ diajang bergensi ini terlihat spektakuler pasalnya para juri-juri penilainya diketahui berasal dari  DJ-DJ  Noumber one Indonesia,  ada Dj Tony Roy, DJ Erwind, DJ Diaz Jay, DJ Lotus, dan DJ Kitting Lee.

Adapun  Kategory penilaian pada kompetisi DJ ini, seperti yang dikemukakan oleh Kitting Lee antara lain adalah penilaian dari kategori  Mixing, kreatifitas, performance dan Tehknik Microphon. 

Menangnya DJ  Exwel ini di kompetisi ini tentunya satu tiket dan mengantarkan dirinya berlanjut ke Even tingkat Nasional yang akan diadakan di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Adapun perincian daftar mana pemenang dalam Even kompetisi DJ tersebut antara sebagai berikut:   Juara 1, DJ Exwel, juara 2,DJ Denov,  juara 3 ,DJ Hendra  dan juara harapannya di dapat oleh DJ Nadia, asal kota Padang, Sumatera Barat.

Selain itu, perician hadiah berupa uang plus Trophi yang diberikan panitia kepada pemenangnya, adalah sebagai berikut, Untuk juara 1 diberikan sebesar Rp 5 Juta, Juara 2 Rp 3 Juta, Juara 3 sebesar Rp 2 juta dan huara harapa sebesar Rp  juta.

Atas kemenangan DJ Exwel ini, Ketika ditanya wartawan tentang bagaimana perasaannya ketika sudah memenangkan kompetisi, Kepada media Exwel dengan model ala gaul tersebut mengatakan, kalau dirinya sangat senang telah meraih juara 1, kendati katanya hanya modal nekat ketika ikut dalam kompetisi tersebut, ia mengatakan tetap mengucapkan terima kasih dan bersyukur alhamdulilah kepada Tuhan yang maha kuasa.

“ Tentu senanglah, persiapannya  tidak ada, hanya modal nekat aja, percaya diri dan terima kasih dan bersyukur alhamdulilah." Kata Exwel.

Ketika ditanya apakah dia juga berkerja di klub malam, katanya pernah, tetapi sekarang tidak lagi.

" Ya,dulu pernah bekerja di klub pernah malam, tapi sekarang tidak lagi, Sekarang saya lebih banyak menghabiskan waktu kegiatanku diluar itu sehari-hari.” Ucap Exwel.

Ternyata selain telah memenangi Kompetisi DJ di Batam, Kata Exwel mengatakan  kalau dirinya, juga sudah pernah  meraih juara diacara perlombaan  yang sama, seperti di Duri dan Dumai.

" Sebelumnya saya juga pernah menjuarai seperti ini, seperti di Duri, Dumai dan sekarang di Batam." Kata dia Mengakhiri kepada beberapa media, minggu malam (23/8), usai penyerahan hadiah.

Di tempat terpisah, sebelum mengakhiri acara melalui media, Ketua panitia Acara dari Dance Mix DJ Studio, Hendra juga  sepetinya tak luput untuk mengucapkan  Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terlaksananya acara tersebut.

" Ya..suksesnya acara ini, tentunya kami dari panitia,Dance Mix DJ Studio, tidak akan pernah lupa untuk mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada pemerintah kota Batam dan Dinas pariwisata yang telah ikut mendukung terlaksananya acara ini, selain itu, kami juga juga berterimakasih kepada sponsor-sposor lainnya, yang mana telah ikut bekerja sama dalam acara ini, terimakasih atas kerja samanya" Kata Hendra.

Selain itu, Hendra juga berharap, pada tahun depan acara seperti itu, katanya masih kalau pihaknya, masih akan melakukan seperti acara yang sama, selain itu ia juga mengharapkan, agar di tahun depan, para pesertanya juga bisa semakin banyak bertambah dan para sponsor pun ikut bertambah.

" Harapannya, Tahun depan kita adakan lagi, dan kita berharap juga, agar  para pesertanya bisa bertambah untuk memberikan partispasinya, dan buat para sponsor-sponsor, juga makin bertambah lagi, serta bisa diajak untuk  bekerja sama, tujuannya untuk meningkatkan daya minat Pariwisata di Batam." Kata Hendra mengakhiri.(Ag)

Editor : Agus Budi T