Saturday, 22 August 2015

Diduga Telah membunuh Tato, AP ditangkap polisi

Batam,Dinamika Kepri - Pelarian pelaku terlacak polisi, kini AP ditangkap dari persembunyiannya dari Pulau Belakang Padang,Batam,Kepri.

AP ditangkap Tim Buser Polresta Barelang dari Belakang Padang, karena diduga sebagai  pelaku pembubuhan terhadap korban yang bernama Tato yang tewas pagi tadi (21/8),di Komplek Bussinis Center Nagoya Batam.

Tersiar kabar, kalau itu pagi itu sebelum kejadian nass terjadi, antara korban dan Pelaku katanya, sempat cekcok adu mulut tentang perselisihan masalah dengan hutang piutang.antara pelaku dan korban.

Mungkin merasa ada yang tidak terima, maka terjadilah keributan hingga menewaskan salah satu dari antara mereka, dan setelah kejadian itu, diduga pelaku ini sengaja melarikan diri keluar Batam. unutk menghindari pertanggung jawaban.

Namun setelah polisi melakukan olah TKP, dan juga mengumpulkan keterangan-keterangan informasi dari lapangan(TKP), tidak berangsur lama, pada sorenya (21/8), polisi pun behasil menangkap AP dari persembunyiannya di Belakang padang. 

Tampak seperti gambar diatas, Tampak AP duduk ditengah memakai baju kuning, dan terlihat dalam posisi penjagaan ketat oleh tim Buser Polresta Barelang diatas kapal pancung, menuju ke Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T