Sunday, 16 August 2015

Cewek Bispak juga ada di Muka Kuning?

Batam, Dinamika Kepri- Siapa yang tidak mengenal Dormitori Muka Kuning, yaitu Mess atau asramanya tempat tinggal bagi para pekerja(karyawati) yang bekerja di kawasan Industri Batamindo di pulau Batam Provinsi Kepri. 

Selain itu, Dormitori itu juga sangat terkenal di seluruh Batam, bahkan mungkin juga di seluruh Indonesia, sebab Dormitori itu, dari dahulu sampai sekarang tempat sasaranya para lelaki lajang untuk mencari pasangan hidupnya.dan tidak jarang, bayak pria yang berhasil mendapatkan pasangan hidupnya dari sana.

Banyaknya pekerja wanita lajang yang tinggal disana, tidak heran jika setiap malam minggu, banyak pria-pria lajang bertandang kesana.Namun tidak bisa sembarangan,  ada aturannya, sebab di setiap asrama, dijaga ketat oleh sicurity yang bertugas disana. 

Semua lelaki bisa saja bertandang ke Dormitori. Namun harus melihat waktu, ada jam-jamannya.jika pulang terlambat dari waktu yang ditentukan. sudah barang tentu yang bersangkutan akan berurusan dengan pihak keamanan disana.

Bahkan tidak jarang, kerap  kabar yang terdengar, jika pria-pria lajang bertandang ke Dormitori Muka Kuning tersebut. sering mentok di Pos Sicurity. 

Selain itu, memang tidak semua karyawati yang bekerja perusahaan di Muka Kuning, dapat tinggal di Dormitori tersebut, sebagian lagi, ada yang memilih kost atau tinggal diluar komplek kawasan Muka Kuning.ada yang memilih di Batu Aji,Bengkong ,Tanjung Piayu maupun daerah lain.

Namun, kendati ketatnya penjagaan yang dilakukan Sicurity terhadap para pekerja wanita yang ada disana.ada kabar yang sangat tidak mengenakan.sebab disebut-sebut jika di Domitori itu, ada jaringan atau jasa terselubung yang menawarkan cewek Bispak,cewek yang bisa dipakai.

Benar atau tidaknya kabar yang tersiar dari kuping -kuping itu, katanya jika di Dormitori tersebut, ada tabir kehidupan yang tidak baik. menyebutkan, Jika dilingkungan Dormitori itu, katanya, ada jaringan prostitusi terlubung dimana para pelakonnya adalah dari wanita-wanita lajang yang tinggal di Dormitori itu, siap di panggil kapan saja.bahkan kabar itu bukan saat ini saja, katanya, jika kabar tersebut sudah berlansung lama.

Menurut informasi, katanya juga jika jaringannya sangat terselubung, sangat rapi dan sulit terlacak. terkait benar tidaknya kabar tersebut, beberapa waktu lalu, Tim media ini mencoba menelusurinya kebenarannya dan pura-pura ingin membutuhkan jasa kencan bispak tersebut.

Pantauan dilapangan memang benar, sulit untuk melacaknya. sulitnya untuk memastikan hal itu, membuat para wartawan ini, sempat hampir patah arang untuk kebenaran kebenaran issu tersebut.

Namun tidak tahu ada angin  yang datang, tiba-tiba saja ada seseorang pria yang enggan menyebut namanya menawarkan jasa itu, katanya pada kami, jika  ingin membutuhkan cewek untuk teman berkencan semalaman, ucapnya, ia siap membantu dan tinggal menghubunginya saja.sembari membagikan nomor ponselnya kepada salah satu awak media ini.

Terangnya lagi, ada beberapa wanita lajang yang tinggal disana(Dormitori=red) siap dipanggil kapan saja. dan ketika ditanya berapa tarifnya, ternyata cukup mahal diatas rata-rata dari pekiraan.(maaf, kami tidak mencantumkannya), selain harga yang berfariasi, sikap suka sama suka, katanya juga dapat mempengaruhi tarifnya.

Mendengar adanya ucapan dari seseorang itu, wartawan media ini, memastikan jika, informasi yang tersiar tersebut dari telinga ke telinga itu semakin menunjukkan kalau itu habya issu belaka, namun selain  ungkapan itu, awak media ini melakukan searching kata-kata kunci Muka Kuning di Google, dan hasilnya menunjukkan, ternyata ada banyak Blok yang sudah mempostingnya tentang issu realitanya, dimana terlihat seperti gambar hasil dari Google searching  pada gambar diatas.(Ag)

Editor : Agus Budi T