Saturday, 1 August 2015

Batu Akik bermacam nama, Dijual di simpang Nasa

Batam,Dinamika Kepri - Sebagian orang mungkin akan menganggap sulit untuk mendapatkan  jenis-jenis batu akik,namun beda bagi pejual batu akik di simpang komplek Nasa ,dapur 12,Batu Aji . terlihat pada (29/7),segala bentuk atau nama batu akik ada di jual disana, kecuali batu akik jenis bacan,

Batu akik yang jual bentuknya masih alami belum dipermak seperti yang sudah jadi atau siap dipakai.tampak seperti gambar.

Batu akik yang jual itu ternyata di dapat dari pegunungan yang ada di Batam,bermacam-macam rupa dan corak juga di tawarkan.namun paling lucunya,penjualan batu akik tersebut  di gelar di pinggiran jalan.Walau begitu ,banyak juga yang berminat.

Kendati demikian,beberapa peminat juga terlihat asyik memilih-milih jenis corak batu yang menurutnya unik.ukuran batunya bermacam-macam. ada yang ukuran segemgaman tangan bahkan ada juga berbentuk memanjang.

Anda tertarik untuk melihat-lihat jenis batu akik yang ditawarkan tersebut?,tidak ada salahnya,jika anda menyempatkan diri kesana. siapa tahu jenis corak batu akik yang selama ini anda cari,ada disana.(Ag)

Editor : Agus Budi T