Wednesday, 12 August 2015

Akibat Hindari Polisi Tidur, Mobil Avanza Berbalik Hingga 3 Kali

Batam,Dinamika Kepri - Berhati-hatilah,jika anda saat melintas dijalan pemukiman yang penuh dengan gundukan, atau pun rintangan yang ada dijalan, di Batam Kepulaun Riau.

Seperti kejadian yang satu ini, padahal hanya gara-gara menghindari gundukan atau rintangan jalan, satu mobil pribadi  berisi  satu keluarga terguling  hingga terjungkal roda keatas, beruntung  satu keluarga dalam mobil itu bisa selamat .

Mobil pribadi milik  salah satu warga Batam ini, terlihat terjungkal dengan roda keatas  di ruas  jalan menuju perumahan  Bengkong  Batam. kondisi mobil terlihat ringsek dan rusak parah. 

Kejadian ini terbilang sungguh menarik perhatian serta termasuk kejadian yang sangat unik dan langka, sebab bagaimana bisa dengan kondisi jalanpun sangat sempit  diberi gundukan, dapat kejadiannya seperti itu.

Lokasi kejadian ini adalah  satu-satunya jalan alternatif dipilih pengendara, agar dapat terhindar dari kemacetan jalan Batam Center-Bengkong- Batu Ampar. untuk mengurangi kecepatan  warga terpaksa memasang rintangan jalan. Namun  naas  bagi pengendara  mobil ini, ali-alih menghindari gundukan, malah mobil tesebut terguling dan terjungkal. 

Menurut saksi mata,katanya mobil pribadi  ini menluncur dengan kecapatan tinggi  dari arah bengkong menuju Batam Center. dan ketika Sang sopir mencoba  menghindari gundukan, namun tak sempat dan tak kuasa  mengandalikan mobilnya itu, maka sopir terpaksa banting setir kekiri. Akhirnya mobil pun seketika langsung berguling  tiga kali hingga terjungkal dengan roda keatas. 

“ Hanya karena ingin menghindari gundukan, akhirnya mobilnya  berguling sampai tiga kali hingga terjungkal dengan roda keadatas.” Ucap Rolan kepada wartawan, Rabu (12/8).

Kendati demikian, penumpang dalam mobil yang diketahui  satu keluarga itu,  selamat dari kejadian naas tersebut,Sebab warga yang melihat kejadian itu, langsung melakukan evakuasi pertolongan terhadap  penumpang mobil.Tidak ada korban dalam insden itu, namun korban mobil terjungkal itu, telah mengalami luka ringan.

Selain itu, akibat kajadian tersebut,  jalur laluntaspun  sempat macet karena kejadian itu,sempat jadi bahan tontonan warga maupun  para pengendara. (LN)

Editor : Agus Budi T