Sunday, 5 July 2015

Wawako Batam, Gelar buka puasa bersama di rumahnya

Batam,Dinamika Kepri- Rudi.SE.MM, Wakil Walikota Batam, Sabtu,(4/7) menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya.

Ribuan warga memadati tempat itu,Selain masyarakat biasa,para pejabat  seperti  Gubernur Kepri,HM.Sani dan Bupati Tanjung Balai Karimun, Nurdin Basirun juga hadir di acara buka bersama tersebut, bahkan para anggota Dprd kota Batam,juga tidak ketinggalan terlihat hadir  sore itu.

Antusias masyarakat Batam begitu terlihat, ingin mendukung Rudi, agar duduk di Batam I pada pilkada mendatang.Sebanyak 60 perkumpulan masyarakat  yang ada di Batam,seperti Masbro,Radar,Berlian,Orari dan Yang lainnya, turut serta  meramaikan suasana buka bersama itu.

Namun yang paling mengagetkan awak media ini,di tempat itu terlihat ada 2 spanduk besar bertuliskan, " Kami group relawan,siap menangkan H.Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam 2016,Satu tekad,tampa syarat demi rakyat.Lanjutkan !!!,H.Muhammad Rudi Walikota kita".

Ketika wartawan ini menanyakan tentang keberadaan ke-2 spanduk itu kepada Rudi. dengan tegas ia menjawab, itu dibuat oleh para pendukungnya.

" Kalau masalah spanduk itu,pendukung saya yang membuatnya. saya juga tidak bisa melarangnya, lagian inikan acara berbuka puasa."  Ucapnya menjelaskan.

Terkait siapa akan menjadi pasangan di pilkada nanti, pemimpin yang mudah akrap dengan siapa saja ini,kepada para wartawan, Ia tidak menjawab, sepertinya masih merahasiakannya.

Di tempat terpisah,salah satu pendiri "Masbro",Acmat Ibrahim(47) kepada wartawan ini mengatakan,kalau semua mereka dari perkumpulan Masbro dan ke -59 kumpulannya lainnya,siap mendukung Rudi  sepenuhnya di pilkada nanti.

" Kami siap mendukung Rudi,kami yakin,Ambisi dan Optimis, kalau Rudi  akan duduk di Batam satu." Kata Acmat Ibrahim dengan  ekspresi wajah semangat.

Pantuan media ini dilapangan,terlihat hampir seluruh personil Satpol-PP yang ada kota Batam,di turunkan dalam mengawal acara berbuka puasa bersama tersebut.

Sekian banyaknya pejabat yang hadir di acara tersebut,Walikota Batam,Ahmad Dahlan dan ketua Dprd Batam Nuryanto(Cak Nur), tidak terlihat di acara itu.(Ag)

Editor  : Agus Budi T