Tuesday, 14 July 2015

Wawako Akhirnya bagikan Uang THR, Kepada warga yang sudah berkumpul dikantor Walikota

Batam,Dinamika Kepri- Akhirnya, para warga yang sebelumnya telah berkumpul sejak pagi di halaman Kantor Walikota, Batam (14/7),mendapatkan apa yang diharapkannya,pasalnya Wawako Batam ,Rudi.SE.MM sudi merogoh goceknya untuk membantu orang-orang yang mengharapkan perhatian itu.

Sebanyak ratusan orang yang terdiri dari para ibu dan anak,tampak berbaris dilapangan engku Putri untuk mendapatkan amplopnya.jumlah warga ini terlihat telah berkurang,sebab sebelumnya sudah banyak yang pulang,karena tidak sabar menunggu lama.

Kepada wartawan ini,seorang ibu mengatakan,dirinya sangat senang menerimanya,walau tidak seberapa,ia berterima kasih kepada orang yang telah sudi memberikannya.

"Bukan nilainya,tetapi perhatiannya,tentulah sangat senang,terima kasih banyak buat Wakil walikota kita,semoga panjang umur dan di murahkan rezekinya,Amin." Kata Ibu tersebut sembari menggendong anak batitanya dan beranjak pergi.

Saat pembagian bantuan itu, Kasatpol- PP,Hendri.S.Sos  juga terlihat di moment bagi-bagi amplop kepada warga kaum duafa tersebut.katanya jika dirinya saat itu, hanya mengawal prosesi pembagian bantuan.kepada media Hendri mengatakan, kalau bantuan berupa uang dalam amplop itu,berasal dari Wakil walikota Batam,Rudi .SE.MM.

" Saya hanya mengawal saja, batuan ini dari Wakil walikota Batam. " Pungkas Hendri.

Pembagian terlihat tertib,setiap orang yang sudah mendapatkan bagiannya,lansung di suruh meninggalkan tempat oleh petugas dari Satpol-pp.

Penjagaannya begitu ketat,selain menjaga agar tidak terjadi bolik-balik menerima,yang sudah menerima amplop, sebagai tandanya, petugas juga memberi tanda Coretan spidol di tangan masing-masing yang sudah menerima.(Ag)   


Editor : Agus Budi T