Tuesday, 14 July 2015

Usai Lebaran ini,Sekwan Dprd Kota Batam,Kabarnya akan segera digantikan

Batam,Dinamika Kepri - Menurut informasi yang diterima oleh media ini (14/7),bahwa usai lebaran ini,jabatan sekretaris Dewan (Sekwan) Dprd kota Batam akan segera diganti oleh orang lain,namun sampai saat ini belum diketahui siapa gerangan orang yang akan menggantikan jabatan yang sampai saat ini, masih di duduki oleh H.Marzuki SE.MSi.

Terkait informasi tersebut, Selasa (14/7),kepada H.Marzuki SE.MSi,Via pesan singkat, awak media ini telah mengonfirmasinya tentang benar-tidaknya kabar tersebut.bahkan sampai berita ini dimuat, pak Sekwan yang sudah pernah diperiksa Kejari Batam terkait Dana Fiktif perjalanan kunker Dprd Batam itu,belum juga memberikan jawabannya.

Selain mengirimkan konfirmasi pesan singkat kepadanya,awak media ini juga telah mencoba menghubunginya,namun  beliau menjawab,jika dirinya tengah dalam mengikuti acara.

" Lagi acara." Kata dia dan memutuskan perkacapan dengan wartawan ini.

Selain informasi pergantian posisi jabatan Sekwan,katanya, bahwa H.Marzuki SE.MSi juga mempunyai 2 peluang untuk memilih duduk di kepala Dinas,yaitu antara Dinas perhubungan atau di Dinas kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam. (Ag)


Editor : Agus Budi T