Wednesday, 1 July 2015

Total Korban Tewas Pesawat Hercules C-103,Mencapai 141 orang

Medan,Dinamika Kepri - Sebanyak 141 korban tewas  ditemukan dalam  insiden jatuhnya Pesawat Hercules C-103  di Jl Jamin Ginting, Medan, Sumut 30/6/2015,kemarin siang.

Kini semua korban tewas telah di identifikasi,Namun ada sekitar 50-an diduga sulit diketahui karena bentuk tubuh yang tidak lengkap atau tidak utuh.selain itu banyak bagian tubuh yang terlihat gosong.

Menurut data manifes pesawat,ada 101 orang penumpang  yang berasal dari sesama keluarga milliter dan 12 orang kru pesawat.sedangkan korban selebihnya yang berjumlah 28 orang korban tewas itu,diduga adalah warga setempat.

Pada jam 6 Pagi tadi(1/7/2015), Pencarian para korban telah dihentikan sebab tempat kejadiannya hanya tertitik pada dilokasi itu,kini petugas akan berencana akan segera membersihkan semua puing-puing bangkai pesawat itu dari dilokasi kejadian.

Selain itu,lokasi saat ini telah lenggang dari kerumunan warga yang ingin melihat,sebab bila dibandingkan usai pasca kejadian kemarin,jumlah warga yang datang mencapai ribuan orang.(LN)


Editor : Agus Budi T