Sunday, 26 July 2015

Ternyata ada misi kenapa Rudi pilih Amsakar jadi wakilnya

Batam,Dinamika Kepri- Minggu (26/7) siang ,pada pukul  2 :30 Wib di Batam Center, Calon gubernur,H.M Sani dan calon walikota Batam,Rudi, Tampak tengah menggelar acara Deklarasinya  untuk meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Batam di pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Sebanyak 8 Partai siap mengantar mereka untuk menjadi pemimpin,adapun partai pendukung tersebut antara lain.PKS,Gerindra,PKB,Nasdem,PKPI,Golkar,Demokrat dan PPP.

Untuk calon Gubernur provinsi Kepri,H.M Sani berpasangan dengan Nurdin Basirun, sedangkan untuk Calon walikota Batam,Rudi berpasangan dengan Amsakar Achmad.

Dalam Deklarasi tersebut,juga dihadiri oleh Walikota Batam,Ahmad Dahlan.selain itu, ribuan pendukung Rudi-Amsakar, juga terlihat mendukung pasangan Sani-Nurdin Basirun.

Dalam pidatonya,Rudi SE,MM, calon Walikota Batam itu mengatakan,kalau Ia punya alasan sendiri mengapa harus memilih Amsakar Achmad menjadi wakilnya.ungkapnya saat itu,jika terpilih nanti,Rudi sangat yakin jika Amsakar Achmad mampu menangani segala polemik birokrasi yang ada dibadan kepegawaian Kota Batam.

Antusias dari ribuan pendukung Rudi-Amsakar padati lokasi acara,kendati hujan sempat membasahi,bukan berarti akan menyurutkan semangat pendukung bagi Rudi maupun bagi H.M.Sani.

Kata Jonson Fidolin Siboya dari pengurus partai demokrat,ucapnya,jika kedatangan hujan itu,adalah melambangkan dari kesejukan.

" Hujan ini adalah lambang kesejukan." kata dia.

Acara berjalan tertib sesuai yang dijadwalkan,bahkan sebelum acara selesai digelar, Rudi dan Amsakar juga sempat digoyang lagu "Anak Medan ".

Suasana terlihat sejiwa,sebanyak 70 perkumpulan relawan pendukung Rudi -Amsakar Achmad yang ada di kota Batam,juga ikut berjoget ria bersama Rudi dan Amsakar di tempat itu.selain pendukung dan relawan, beberapa OKP yang ada di Batam juga hadir saat menyaksikan acara Deklarasi tersebut.(Ag)

Editor : Agus Budi T