Thursday, 16 July 2015

Takut tidak dikenal orang, Di momen lebaran ini, Para calon kepala daerah tebar baliho dan spaduk

Batam,Dinamika Kepri - Jangan heran jika di momen lebaran ini, di Batam banyak Baliho dan spanduk-spanduk dari para calon atau kandidat kepala daerah terpampang dimana-mana atau disetiap tempat yang dianggap strategis.

Selain mengucapkan selamat hari raya,para kandidat tersebut, sepertinya juga sekaligus ingin memperkenalkan kepada masyarakat  siapa pasangannya untuk maju ke Pilkada nanti.

Namun banyaknya Baliho dan spanduk- spanduk dari para kandidat  terpampang disekitar Batam saat ini, besar dugaan jika para kandidat itu, tengah berperang slogan untuk menarik simpatik dari masyarakat.

Terkait banyaknya Baliho dan spanduk tersebut,seorang pengendara yang enggan menyebut namanya,mengomentari,ucapnya,jika para kandidat yang senganja membuat hal itu,cetusnya,karena kesannya takut tidak dikenal orang.

" Sayang kali uangnya itu dibuang-buang hanya  untuk Baliho dan spanduk- spanduk itu,kesannya seperti takut tidak dikenal orang,padahal tampa ada Baliho dan spanduk- spanduk pun,masyarakat sudah tahu akan memilih siapa.dari pada buat Baliho dan spanduk,mendingan duitnya dikasihkan sama aku untuk THR lebaran ini." Ucapnya sembari melemparkan tawa dan beranjak pergi.

Menyimak dari perkataannya dari pegendara itu yang menyebutkan"Takut tidak dikenal orang ",memang kedengaraanya sedikit nyeleneh.Namun benar tidaknya perihal " Takut tidak dikenal orang " mungkin hanya mereka para kandidat tersebut yang mengetahuinya. (Ag)

Editor : Agus Budi T