Friday, 10 July 2015

Setelah melihat pelaku, Tiba-Tiba, Ada seorang Ibu menjerit histeris

Batam,Dinamika Kepri - Jumat siang,(10/7),sebelum Kapolres Barelang, AKBP Asep Safrudin memberikan Press rilis terkait penangkapan dua pelaku atas pembuhan terhadap Sintia Bella di mapolsek Sekupang,tiba-tiba seorang ibu datang menjerit histeris setelah melihat kedua pelaku dalam kasus pembunuhan itu, di gelandang keluar untuk diperlihatka kepada media.

Namun sampai saat ini belum diketahui pasti apakah ibu itu adalah ibu korban atau tidak,sebab ibu tersebut belum bersedia di tanayai oleh media.kepada wartawan.kata pihak keluarganya yang lain ," Biarkan saja dulu,biarkan ibu tenang dulu.".

Sintia Bella (SB) adalah seorang wanita muda,ia meninggal dengan cara tragis ditangan pacarnya yang informasinya sudah 1 tahun serumah dengannya,terkait sudah serumah tampa ikatan perkawinan,ketika ditanya media,MW pelaku utama,enggan menjawab.

Sebelumnya, mayat korban(SB) ditemukan warga di lahan kosong bersmak di Tiban Global,Sekupang pada kamis,(9/7/2015) lalu,mayat SB ditemukan warga setelah dilaporkan kepada polisi.

Ditempat kejadian perkara (TKP),Polisi menemukan botol miniman meneral berisi sisa bensin,bahkan tubuh sebagian terlihat luka terbakar.selain itu aroma mayat sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap bau yang menyengat.setelah polisi olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti.hari itu juga polisi, lansung melakukan pengembangan.

Walau korban ini tidak memiliki identitas apapun,namun dari alat-alat bukti yang ditemukan dilokasi kejadian, tidak menunggu lama,dalam waktu singkat,polisi segera dapat berhasil mengunggkap siapa pelakunya.

Kini pelaku,yang terdiri dari 2 orang MW dan BW itu, telah diamankan di Mapolsek Sekupang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain alat bukti yang ditemukan di lokasi kejadian,dari pelaku,polisi juga menyita satu unit sepeda motor Honda Beat ,bernomor plat BM 3227 GJ yang dipakai teman pelaku anisial BW untuk menjemput korban sebelum mereka membunuhnya. (Ag)

Editor : Agus Budi T