Sunday, 19 July 2015

Selain memadati pantai , Warga Batam Juga padati jembatan 1 Barelang

Batam,Dinamika Kepri - Pada hari Lebaran ke-3 ini,(19/7),terlihat semua tempat wisata pantai yang ada di Batam begitu ramai pengunjung.

Di Batam sendiri ada beberapa tempat wisata pantai yang bisa menjadi tempat rekreasi keluarga,antara lain,Pantai Noungsa, pantai Bengkong laut,Pantai Tangjung Pinggir,Pantai PT.Persero Sekupang,Pantai Bukit Dangas Sekupang,Pantai Melayu Barelang,dan Pantai Merota Barelang,semua pantai ini memiliki tepian pasir putih,namun pantauan awak media ini,pantai yang memiliki tepi pantai yang menarik adalah Pantai Noungsa dan Pantai Tanjung Pinggir Sekupang.


Adapun pantai lainnya,kondisinya tidak sama seperti Pantai Nounsa dan Pantai Tanjung Pinggir Sekupang.selain tempat parkirnya luas akses menuju lokasi juga tidak bermasalah,seperti jalan berlobang maupun jalan berlumpur,sebab lokasi wisata tersebut memang benar-benar dijaga dan terawat.


Sebelumnya,ada juga yang namanya Pantai Melur Barelang,Pantai ini terkenal dengan pesisir pasir putihnya.Namun saat ini,sementara pantai itu tidak dapat dimasuki  pasalnya,seluruh kawasan pantai tersebut tengah dalam pemugaran untuk dijadikan tempat Wisata bertaraf internasional.


Selain memadati Pantai-pantai yang ada di Batam,warga Batam juga ada yang lebih memilih berekreasi ke Jembatan satu Barelang yaitu ikon Batam ini,untuk berfotoria bersama teman-teman dan keluarga.(Ag)


Editor : Agus Budi T