Sunday, 19 July 2015

Malam Lebaran Ke-2, Pengunjung Diskotiq Di Batam, Membludak

Batam,Dinamika Kepri - Sabtu(18/7),tepat malam minggu, dunia malam Batam,mulai bersemi kembali dan bergairah sejak usainya hari bulan suci ramadhan dan lebaran 1436 H,2015 Masehi.

Pantuan wartawan Media ini disalah satu Diskotiq di Batam,pengunjung terlihat begitu membludak,sepertinya mereka tengah melepaskan demdam beruforianya,pasalnya selama sebulan ini selama bulan ramadhan,mereka para penikmat dunia malam telah menahannya dan mencurahkan malam itu.

Padatnya pengunjung Diskotiq tersebut mirip seperti pasar ikan,namun bedanya di diskotiq tersebut,setiap orangnya terlihat geleng-geleng seperti orang terkena penyakit ayan,tidak tahu mengapa dapat demikian,namun yang pasti mereka tampak begitu bahagia dengan berjoget semaunya.

Sebelumnya,BNN provinsi Kepri,Rutin melakukan razia baik siang maupun malam ,namun saat itu tidak terlihat, Pasalnya sampai jam menunjukkan pukul 2 pagi,BNN tak kunjung tiba.diduga petugas BNN tidak hadir karena saat ini,karena masih suasana lebaran.Dan sama halnya dengan Polisi yang juga rutin melakukan razia,juga tidak terlihat pagi itu.(DA)


Editor : Agus Budi T