Wednesday, 8 July 2015

Presiden Filipina Akan Nikahi Artis Miyabi,Maria Ozawa

Maria Ozawa
Maria Ozawa.
Dinamika Kepri - Bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama Miyabi mengaku ingin berkencan dengan Presiden Filipina, Benigno Aquino III atau Noynoy Aquino yang masih lajang. Bahkan dia mengaku siap bila harus menjadi ibu negara.

Seperti diberitakan dalam Lensa Indonesia Siang, Jumat 3 Juli 2015, rumor kedekatan Miyabi dengan orang nomor satu di Filipina itu, setelah pada April 2015 lalu bintang film keturunan Jepang - Kanada itu mengunjungi Filipina untuk menjalani pemotretan di majalah FHM Filipina dan dia menjadi bintang tamu di beberapa program radio di Manila. 

Saat momen itu dikabarkan terjadi pertemuan rahasia antara Maria Ozawa dan Presiden Noynoy Aquino, mereka berdua bertemu di sebuah ruang rahasia di Museum Malacanang, Manila dan mereka berdiskusi.

Hasil pertemuan tersebut ternyata baik, mereka dikabarkan telah memutuskan untuk menikah pada 2016 setelah pemilu di negara tersebut. Sekaligus, setelah masa jabatan Noynoy Aquino habis masa jabatannya. 

Keduanya dikabarkan memutuskan untuk melakukan pernikahan secara tertutup di Pulau Balesin, Filipina. Keduanya juga memutuskan bahwa mereka akan membangun sebuah rumah di Kepulauan Paracel.

Miyabi juga tidak mempermasalahkan jarak umur keduanya yang terpaut sangat jauh. Saat ini usia Miyabi 29 tahun dan Noynoy Aquino berusia 55 tahun.

Meski Miyabi sedang tidak berpacaran dengan siapa pun, perempuan berusia 29 tahun tersebut menyampaikan keinginannya untuk menikah di masa depan dan memiliki anak.

"Ya, saya berencana untuk menikah. Saya berusia 30 tahun depan. Jadi sebelum saya berusia 35 tahun, saya ingin menikah dan punya anak," ujarnya.
(rtv)