Saturday, 11 July 2015

PAC PDIP Sekupang,Gelar berbuka puasa bersama dengan anak yatim berserta tokoh masyarakat


Batam,Dinamika Kepri- Sabtu sore(11/7), PAC PDIP kecamatan Sekupang,tampak tengah mengelar berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan tokoh masyarakat setempat,di resto Bandung STC Sekupang.

Ratusan anak yatim terlihat memenuhi tempat  itu,selain anak yatim dari Tiban Kampung,anak yatim dari Tanjung Riau,juga mengikuti acara tersebut.

Namun dalam acara buka bersama anak yatim itu,tampak tidak dihadiri oleh. H.Ir.Sulistyana .MT, dan menurut seorang wanita,panitia acara,mengatakan jika pasangan Ria Saptrika menjadi wakil menuju Batam satu itu.lagi menghadiri acara lain.

" Beliau tidak bisa hadir karena ada acara lain." kata wanita berhijab itu menjelaskan kepada wartawan ini.

Di tempat terpisah,terkait acara yang digelar,Pak Matjit,mantan Limbang PDIP ini, kepada media Ia mengatakan,Jika acara yang digelar tersebut,katanya untuk menjalin kebersamaan dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat,selain itu, pihaknya juga ingin berbagi rezekinya kepada anak-anak Yatim.

" Dengan menggelar acara buka bersama ini, bagi kami,tentunya untuk menjalin kebersamaan dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat,selain itu, walau sedikit,kami juga ingin berbagi rezekinya kepada anak-anak yatim. Dan anak yatim yang hadir saat  ini, ada dari dua daerah, dari Tanjung Riau dan Tiban Kampung." Terang Pak Matjit, yang kini mengaku sudah menjadi simpatisan Fanatik dari Partai PDIP itu.

Pantuan Media, terlihat  acara buka puasa bersama itu berjalan tertib dan hikmat,bahkan itu terlihat dari wajah anak-anak yatim yang hadir,tampak begitu bersahaja dengan adanya acara seperti itu. 

Kepada awak media ini, salah satu  anak yatim dari Tanjung Riau mengatakan,kalau dirinya mengaku senang, karena masih ada yang perduli dengan posisi mereka sebagai anak yatim.

" Ya,senanglah bang..saya berterima kasih  sekali, sebab masih ada yang peduli dengan nasib kami yang seperti ini (anak yatim=red).'' Ucap dia sembari bergegas pergi.(Ag)


Editor : Agus Budi T