Tuesday, 7 July 2015

Mini market dirampok,Karyawannya juga di Tikam

Batam,Dinamika Kepri - Waspadalah bagi anda yang memiliki minimarket di Batam, Kepulauan Riau. sebab perampokan mini market dengan senjata api kini marak kembali terjadi. bakan pelaku akan mengancam dan tidak segan-segan  akan melukai para pekerja mini market.

Senin malam sekitar pukul 21.00 wib,sebuah mini market di kawasan perumahan Cendana, Batam Centre, Batam kota, di rampok oleh dua pelaku yang menggunakan senjata api dan senjata tajam.

Dalam perampokan ini, seorang karyawan ditikam karena berusaha melawan,korban sempat melakukan perlawanan dengan melempar kursi kepada  pelaku,karena merasa terpojok, kedua pelaku langsung menikam korban.

Saksi mata mengatakan, kedua pelaku datang ke mini market menggunakan sepeda motor jenis mio berwarna kuning. tanpa basa basi, kedua pelaku langsung menodongkan senjata api jenis pistol dan senjata tajam ke kasir. saat itu kedua pelaku menyerahkan sebuah plastik, dan meminta kasir menyerahkan semua uang yang ada di laci.

Saat itulah salah seorang karyawan aming, berusaha melawan dengan melempar kursi ke pelaku.sempat terjadi duel antara aming dan kedua pelaku, merasa terdesak,pelaku kemudian menikam korban, Setelah korban terjatuh, sambiol berteriak minta tolong,kemudian kedua pelaku kabur ke arah jalan bandara.

Warga sekitar langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.sementara itu, menurut kapolsek batam kota kompol Arif  Budiman, kedua pelaku tidak berhasil menggondol barang berharga, karena adanya perlawanan dari karyawan mini market,guna mengungkap kasus ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.(LN)


Editor : Agus Budi T