Saturday, 11 July 2015

Meski di bulan suci ramadhan, Gelper di Batam,Terus beroperasi seperti biasanya

Batam, Dinamika Kepri- Sepertinya aturan tetaplah aturan,namun aturan yang dimaksud hanyalah sebatas wacana tanpa ada pelaksanaan.saat ini, begitulah yang terjadi di Negeri ini.terutama di kota Batam,Kepulauam Riau,(11/7).

Padahal saat ini,masih di Bulan Suci Ramadhan,namun tidak tahu, siapa orang yang telah mengizinkan Gelanggang Permainan (Geler) yang berbau aroma judi di Batam ini, tetap buka seperti hari-hari biasanya.

Mungkin hanya Tuhan yang tahu,siapa yang mengizinkan gelper tersebut tetap beroperasi di Batam.untuk saat ini,ada beberapa titik terus membuka pintu gelpernya terbuka.Bahkan sepertinya para pengusaha geper tersebut, tidak memahami apa artinya bulan suci Ramadhan.

Selain tidak mengerti apa artinya bulan suci Ramadhan,mereka para pengusaha gelper ,secara tidak sengaja,juga telah mengajak dan telah membuat banyak orang lebih memilih menghabiskan uang dan waktunya di meja Gelper dari pada menjalankan ibadah puasanya.

Kalau sudah seperti ini,siapa yang bisa disalahkan,tentunya masyarakat akan menuding jika pihak pemerintah kota Batam,terkesan tutup mata terkait hal semakin maraknya  gelper di Batam.

Padahal sebelumnya.Pihak penegak hukum dari Polda Kepri,rutin  melakukan tindakan untuk membasmi atas maraknya gelper tersebut  di Batam.Namun tidak tahu,kini ,kambuh lagi.dan beberapa gelper kini terlihat buka seperti biasanya,tetapi tidak ada larangan dari pihak manapun.(Ag)

Editor : Agus Budi T