Thursday, 30 July 2015

Menuju Batam satu, Tim Relawan BAS Dukung Penuh Pasangan Rudi - Amsakar

Tampak berpose Bersama, Tim Relawan BAS,Bobi Alexander Siregar Dan Amsakar Achmad(tengah baju Batik warna coklat),berfoto bersama usai melakukan Pertemuan dengan Tim Relawan BAS,Foto dokumentasi By : Tim relawan BAS. 

Batam,Dinamika Kepri - Pemilihan kepala daerah(Pilkada) maupun Pemilihan Walikota (Pilwako) saat ini, tinggal menghitung bulan.kendati demikian,dukungan buat Pasangan Rudi - Amsakar Achmat untuk Walikota dan Wakil walikota Batam, terus berdatangan. 

Sebelumnya telah ada sebanyak 70 perkumpulan Relawan Rudi - Amsakar yang tersebar diseluruh kota Batam yang siap mengantarkan pasangan tersebut, menjadi pemenang Pilwako pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Dukungan buat  pasangan Rudi - Amsakar terus berdatangan bak air yang terus mengalir, Kini giliran dukungan datang dari Relawan "BAS",yaitu Relawan atau Tim pendukung Fanatik Bobi Alexander Siregar yang bermarkas di Kabil Punggur,Batam,Kepulauan Riau(Kepri).

Kepada awak ini,(30/7),Bobi Alexsander Siregar disela waktunya Ia mengatakan,kalau Tim relawan BAS yang telah mengantarkan dirinya menjadi anggota Dprd Batam tersebut,tegasnya, akan siap dan mendukung penuh pasangan Rudi - Amsakar  untuk menjadi pemenang di Pilwako di bulan Desember 2015 nanti .

"  Tim BAS,siap mendukung penuh  pasangan Rudi - Amsakar untuk menjadi pemenang Pilwako Desember 2015 nanti." Ucap Bobi Alexander Siregar.

Tim Bas,adalah salah satu Tim yang solid  yang ada di Kelurahan Sejulung Kabil,Punggur.Tim ini dikenal adalah Tim pendukung fanatik Bobi Alexsander Siregar. dimana sebelum pemilu 2014 lalu,Tim Bas ini sudah membuktikan ke solitan mereka, sebab Bobi Alexsander Siregar  yang caleg miskin saja, Tim Bas tersebut mampu mengantarkan Bobi hingga duduk di dewan,Dprd Kota Batam.

Maka dengan adanya dukungan dari Tim relawan Bas ini, tentunya telah membuat dan semakin memperkuat basis dari skuad buat pasangan  Rudi - Amsakar di Pilwako Batam nanti. (Ag)

Editor : Agus Budi T