Tuesday, 14 July 2015

Mengharap dapat Amplopan, Ribuan Warga Batam, Datangi Kantor Walikota

Batam, Dinamika Kepri-Selasa 14/7,Warga Batam silih berganti memasuki areal Pemko Batam untuk mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dari walikota ,namun, tampaknya mereka kecewa,pasalnya walikota Batam,Ahmad Dahlan sedang tidak di tempat.

Mendengar informasi walikota tidak dikantornya,sebagian warga yang cendrung ibu-ibu dan anak-anak itu,ada yang memutuskan untuk pulang,tetapi sebagian lagi,ada yang memilih bertahan,mengharap bila-bila walikota akan datang menghampiri mereka.

Menurut seorang ibu yan ada ditengah kerumunan itu,kepada media ini mengatakan,jika  Lebaran tahun lalu (2014=red), walikota memberikan Rp 200 ribu per amplopnya,namun saat ini tidak ada sama sekali.

" Tahun lalu saya dapat Rp 200 ribu di dalam amplop. ya lumayanlah bisa bantu buat lebaran,tetapi sekarang ini,sepertinya sudah  enggak lagi. " Ucapnya dengan sedih.

Banyaknya warga yang berkumpul di depan halaman kantor walikota Batam saat ini,tengah membuat petugas dari Satpol-PP bekerja extra,pintu masuk dijaga ketat ,agar warga tidak bisa menerobos masuk ke dalam gedung.

Akibat itu,semua yang masuk ke dalam gedung kantor walikota wajib meninggalkan identitasnya di meja penjaga,tidak luput,para awak media yang sudah rutin masuk setiap harinya,juga harus meninggalkan identitasnya seperti yang lainnya.(Ag)


Editor : Agus Budi T