Thursday, 9 July 2015

Diduga dibunuh,Mayat wanita muda tampa Identitas, Membusuk di semak-semak Tiban Global Sekupang

Batam,Dinamika Kepri- Kamis Siang(9/7),Warga Tiban Global Sekupang,Batam,tiba-tiba digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita muda disekitar pemukiman mereka,yaitu di area semak depan SMP Negeri 25 Batam.

Selain itu mayat tersebut, sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.Dari baunya,diduga korban itu,sudah meninggal dari beberapa hari.

Pantauan dilokasi kejadian,diduga mayat itu adalah korban pembunuhan,sebab selain telah mengeluarkan bau yang sangat menyengat,mayat itu juga terlihat posisi kedua tangannya terikat kebelakang dan luka bakar serius di bagian Perut dan dada,bahkan tangan mayat itu juga hampir terlepas dari tubuhya, ketika polisi hendak mengangkatnya kantong mayat.

Selain itu,korban sama sekali tidak memiliki identitas,terlihat wanita yang masih muda itu, terbujur kaku posisi tengkurap,korban terlihat memamkai pakaian kaos lengan panjang berwarna biru memakai celana Lea.

Kini, mayat wanita muda itu telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke rumah sakit guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Terkait penemuan mayat tersebut,dilokasi kejadian,Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta,kepada media membenarkan jika pihaknya  telah menerima laporan dari warga setempat  tentang adanya penemuan mayat.

" Awalnya kita menerima  laporan dari masyarakat dari 2 orang saksi,setelah kita cek ke TKP,ternyata benar ,dan kita menemukan ada sesesok mayat perempuan,dugaan sementara ini,korban diduga dibunuh, dan belum dapat dipastikan,karena masih tahap pengembangan." kata dia.(Ag)

Editor : Agus Budi T