Friday, 17 July 2015

Lebaran Pertama Di Batam , Warga Batam berduyun-duyun memadati pantai Tanjung Pinggir

Batam,Dinamika Kepri-Lebaran Pertama di Batam,Jumat( 7/7).siangnya,terlihat hampir ribuan warga berduyun-duyun memadati lokasi wisata pantai Tanjung Pinggir Sekupang.

Namun jika diprediksi,jumlah ini akan bertambah lagi pada  lebaran ke-2 besok hari,Sabtu (18/7), selain lebaran ke -2,Sebab malamnya juga malam minggu, dan besar kemungkinan jika tempat tersebut akan padat seperti lebaran tahun lalu.

Lokasi wisata pantai Tanjung Pinggir Sekupang ini,memang  menjadi pilihan warga Batam,pasalnya tempat ini memiliki tepi pantai berpasir putih sepanjang kurang lebih 300 meter,selain itu,tempat parkirnya juga memadai untuk menampung,baik untuk parkir roda dua maupun untuk parkir roda empat.

Selain itu,pengunjung juga tidak perlu takut bila tiba-tiba datang hujan,disekitar itu juga tersedia bangunan untuk berteduh.

Lokasi Pantai ini,pemandangannya cukup indah,sebab  jika mata memandang arah kelaut,penglihatan kita akan disuguhkan pemandangan indah dari bangunan-bangunan pencakar langit yang ada di Singapura.

Namun yang perlu anda waspadai,tentunya demi kenyamanannya,jika memarkirkan kendaraan roda dua ditempat itu,pastikan kendaraan anda telah terkunci rapi sebelum meninggalkannya.(Ag)

Editor : Agus Budi T