Thursday, 9 July 2015

Ketahui Trik Cerdas Menggunakan Uang THR

Dinamika Kepri-Memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadan, bagi seluruh pekerja atau pegawai semakin dekat untuk mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau THR. Atau mungkin dari beberapa sobat lintas sudah menerima THR sejak beberapa hari yang lalu.

Namanya hari raya, ada saja pengeluaran untuk menyambut lebaran, bisa dengan membeli kebutuhan dan perlengkapan baru agar punya penampilan yang beda dari tahun lalu, atau pengeluaran tak terduga untuk menutup biaya selama setahun ke belakang.

Berapapun pengeluaran yang dibutuhkan saat lebaran nanti, tak ada salahnya untuk mengatur anggaran. Bisa dengan mengatur anggaran bulanan, tahunan atau jangka panjang. Nah agar pengeluaran THR lebaran nanti bisa lebih bijak saat lebaran nanti, yuk atur dengan trik-trik cerdas. 


Tunjangan
 
Tunjangan adalah setiap tambahan benefit yang ditawarkan pada pekerja, misalnya pemakaian kendaraan perusahaan, makan siang gratis, bunga pinjaman rendah atau tanpa bunga, jasa kesehatan, bantuan liburan, dan skema pembelian saham.(Wikipedia)




Editor : Agus Budi T