Wednesday, 8 July 2015

Jontar Tarigan, Rutin bantu anak yatim

Batam,Dinamika Kepri-Sukses menjadi pedangang kaki lima di kota Batam.Jontar Tarigan,seorang pengusaha Asal Tanah Karo,Sumatra utara ini.Sengaja melakukan sosialisai dengan memberika santunan kepada 200 orang anak yatim di kediamannya.di Jodoh,Nagoya Batam.8/7/15.

Kegiatan ini merupakan ,Sosialisasi yang kesekian kalinya diadakan di tempat ini.dimana yang sebelumnya, ia juga sempat mengadakan bagi-bagi sembako murah kepada kaum duapah beberapa bulan lalu.

Selain memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Bulan suci ramadan ini.pria yang bernama Jontar ini ,juga menggelar buka puasa bersama Kaum duapah dan para tokoh masyarakat Tanjung Uma.

Dalam kegiatan ini.Jontar berharap agar para anak yatim dan warga yang kurang mampu dapat menikmati kebersamaan ini,walaupun sosialisasi yang ia gelar cukup sederhana.

''Ia juga menghimbau agar  seluruh kalangan masyarakat yang ada di kota Batam.agar senantiasa dapat memperhatikan anak-anak panti dan orang yang kurang mampu yang ada di Batam." kata dia.
 

Kemudian.di bulan Agustus nanti,Ia juga berencana akan mengelar Nikah massal di tempatnya tampa di pungut biaya bagi para calon mempelai .untuk itu ,bagi anda yang ingin mendaftar.masih ada kesempatan hingga bulan Juli 2015 dalam bulan ini,kata Tokoh Masyarakat Tanjung Uma tersebut kepada media.( LN )



Editor : Agus budi T