Sunday, 26 July 2015

Diacara Deklarasi Sani-Rudi, Ada yang mengucapkan, " Jangan ada dusta diantara kita "

Batam,Dinamika Kepri - Pantauan awak media ini diacara Deklarasi, Rudi- Amsakar,dan H.M .Sani- Nurdin Basirun,minggu siang (26/7),terasa sedikit ada yang menggelitik sebelum acara pendeklrasian dimulai,Pasalnya para relawan dan pendukung,lari berhamburan dari serangan terpahan hujan yang datangnya tiba-tiba.

Selain pendukung,para pihak Polisi yang ikut berjaga saat itu,juga menyelamatkan diri mencari tempat teduh.padahal saat itu, lagu kebangsaan indonesia raya sedang dinyanyikan.

Ketika hujan menerpa,terlihat hanya beberapa ada personil polisi yang bertahan ditempatnya sambil menahan derasnya hujan hingga sampai lagu kebangsaan tersebut selasai di kumandangkan.

Dari segi penghayatan,kalau  Polisi yang bertahan ditempat dan menahan basah sambil menyanyikan lagu Indonesia raya itu.patut diacungi Jempol,sebab banyak mata melihat dan menilai,jika mereka adalah personil polisi yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan.Beruntung hujan itu hanya sebentar dan tidak sampai membasahi petugas itu.

Selain itu,di tengah berjalannya prosesi Deklarasi H.M.Sani dan pasangannya Nurdin Basirun,melalui pengeras suara,ada yang mengatakan," Jangan ada dusta diantara kita ". tidak tahu siapa yang mengatakannya.namun ucapan itu,sempat jadi bahan tertawaan orang yang hadir menyaksikan acara tersebut.kata pendukung," Siapa pula yang ngomong itu.",Haha haha..ada saja.

Bahkan Iman Setiawan juga tampak gugup ketika membacakan ucapan dukungan Partai kepada Calon Walikota Batam.itu terlihat ketika dirinya salah dalam mengucapkan tanggal Pemilihan,Aturanya tanggal 9 Desember diucapkan tanggal 19 Desember. 

Ditempat terpisah yang tidak jauh dari tempat acara,terlihat ada sebagian group relawan Rudi tengah sibuk mencatat namanya masing-masing di secarik kertas,setelah selesai mencatat,kertas itu lalu diserahkan yang diduga kepada ketua groupnya sebab terlihat memakai baju yang sama. dan tidak tahu apa maksudnya,namun itulah yang terlihat sepintas dari pantuan awak media ini sebelum acara tersebut berakhir.(Ag)

Editor : Agus Budi T