Tuesday, 28 July 2015

Bupati Natuna Ilyas Sabli, Katanya dia optimis akan terpilih lagi

KH.M.Asim Tuban, Ilyas Sabli, Bupati Natuna (Tengah), Mulkansyah Ketua NCW Kepri, Tampak salam kompak 
Batam,Dinamika Kepri -  Bupati Natuna Ilyas Sabli, Selasa (28/7),Terlihat ada di Batam, yaitu disalah satu hotel ternama yang ada di bilangan Nagoya, Batam, Kepri.

Keberadaan Ilyas Sabli di Batam saat ini, bukanlah untuk liburan atau kunjungan kerja, namun kedatangannya itu  untuk menjalani serangkaian tes kesehatan untuk kelengkapan persyaratan di pilkada pada bulan Desember 2015 nanti.

Kepada wartawan ini, Calon Bupati Natuna yang maju secara independen (Non Partai=red) tersebut mengatakan jika dirinya, optimis  akan terpilih kembali bersama  pasangannya Wan Arif Munandar  yaitu salah satu pengurus inti dari Partai Golkar di Natuna.

“ Iya saya optimis akan terpilih kembali.” Kata  Ilyas Sabli.

Selain itu, dalam perhelatan nanti, Bupati Natuna ini juga tidak mau kalah dengan slogan-slogan yang telah dimiliki oleh pasangan calon Bupatinya lainnya, kepada awak media ini, ia menyebutkan slogan kampanyenya yaitu BBM," Bangun Bersama Masyarakat".

Pantauan awak media ini, ternyata selain Bupati Natuna yang ada dilobi hotel, juga terlihat ketua NCW Kepri, Mulkansyah dan Pendiri Media Online Keprinet, KH.M.Asim Tuban.

Perbincangan mereka terlihat begitu asyik, terlihat jika diantara mereka ada ikatan emosional yang begitu kuat. Bahkan sebelum mereka membubarkan diri satu sama lainnya, ketiga orang ini, juga menyempatkan diri, untuk berpose bersama di depan kamera dengan menunjukkan salam kompaknya.(Ag)

Editor : Agus Budi T