Monday, 6 July 2015

Gara-Gara Penis Suami Terlalu Besar, Akhirnya Istri Minta Cerai

Dinamika Kepri -Tidak selamanya ukuran penis berpengaruh dalam kehidupan seks-dan kehidupan perkawinan tentunya. Seperti yang terjadi di Nigeria. Seorang wanita, menggugat cerai sang suami, hanya seminggu setelah menikah dengan alasan penis sang suami terlalu besar.

Aisha Dannupawa, ibu beranak tiga asal negara bagian Zamfara, Nigeria, menikahi dengan Ali Maizinari setelah bercerai dari suami pertamanya yang memberi dia tiga orang anak."Saat suami saya pulang, kami berhubungan seks. Namun, hal itu menjadi mimpi buruk bagi saya. Bukannya menikmati, saya malah tersiksa. Penisnya terlalu besar," ujar Aisha di hadapan majelis hakim tuturnya seperti dilansir dari Metro. Aisha bahkan mengaku harus menenggak obat untuk menahan sakit saat berhubungan seksual.

Hal itu terjadi saat mereka melakukan malam pertama. Namun situasi tak berubah di kesempatan. Aisha tak bisa menikmati, malah merasa semakin tersiksa. Di pengadilan, Ali tak membantah memiliki alat kelamin dengan ukuran yang tak lazim. Ali pun setuju dengan perceraian tersebut dengan syarat mas kawin dikembalikan.



Via : beritaasatu.com