Wednesday, 15 July 2015

Dua hari menjelang lebaran, STC diserbu pembeli

Batam,Dinamika Kepri - Dua hari menjelang lebaran,Rabu Malam (15/7/2015),Pasar Syawalan STC yang berada di Sekupang ,tampak mendadak ramai pengunjung.Tidak seperti biasanya pusat perbelanjaan ini pengunjungnya sampai sesak-sesakan.pasalnya pada hari biasa, terlihat sepi kecuali dimalam minggu dan diawal bulan.

Malam ini tampak begitu beda,sanking banyak pengunjung, tukang Parkir yang ada di areal itu tampak kualahan untuk mengatur kendaraan yang masuk seperti mendesak.

Salah seorang ibu yang terlihat membawa kantongan berisi belanjaan,kepada media ini mengatakan,kalau Ia sedang berbelanja untuk persiapan lebaran nanti.

" Biasalah mas,saya lagi belanja untuk persedian untuk lebaran nanti,kan tinggal 2 hari lagi." Terangnya sembari menuju mobilnya.

Pantauan dilapangan,terlihat pengunjung lebih memilih memenuhi toko-toko baju,selain itu,sebagian ada juga ibu-ibu yang mengarah toko mas di sekitar itu,namun bukan untuk membeli,melainkan untuk menjual perhisannya untuk biaya belanja persiapan lebaran nanti.(Ag)


Editor : Agus Budi T