Wednesday, 29 July 2015

Cak Kudus, tulis status di Facebook : " Insentif Rt/Rw,Guru ngaji tpa,imam mesjid, jadi alat politik", Ramai komentar


Batam,Dinamika Kepri-Rabu(29/7),terlihat Status Cak Kudus di Medsos Facebook  yang menuliskan," Insentif rt/rw ,guru ngaji tpa,imam mesjid jadi alat politik....! Msrkt tdk perlu takut isentif tsb akan hilang ! Krn udh jadi aturan (perda)dan kesepakatan Dprd dan pemko." ramai banyak mendapat respon dari orang-orang yang membacanya,selain menyukai , pembacanya juga banyak mengomentari.

Padahal baru sejam diunggah,status Cak kudus ini sudah memiliki 109 like dan 40 lebih dan 1 kali dibagikan oleh pembaca.selain  membuat status itu, Cak kudus juga merespon untuk menjawab komentar yang masuk.

" Tidak ada kebijakan pemko satupun yang tidak melibatkan DPRD apalagi untuk kepentingan kesejahteraan rakyat ,termasuk besaran nominal isentif tersebut itu juga keputusan bersama...jadi tidak tepat kalau di klaim hanya satu pihak yang berjasa."Balasnya mengomentari.

Terlihat begitu banyak komentar yang masuk ke status Cak Kudus atau yang dikenal pemilik nama,Nuryanto,SH.MH,Ketua Dprd Kota Batam ini.

Salah satu komentar masuk dari pembaca menuliskan '' Sejatinya insentif itu patut dipertanyakan, apakah mgk non pegawai di beri insentif lagi pula dananya dari mata anggaran apa, kalau pun misalnya diambil dari pos hibah, maka dalam permendagri dikatakan hibah tidak bisa berturut-turut, la wong ini diberikan setiap bulan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir."

Anda penasaran ?, atau anda juga ingin berintrasksi dan hendak mengomentari status tersebut,klik disini untuk melihat status Facebook Cak Kudus.(Ag)

Editor : Agus budi T