Sunday, 5 July 2015

Belum lagi waktunya,Brosur kandidat Batam satu, Sudah mulai betebar di jalanan

Batam,Dinamika Kepri - Sepertinya  Suhu Politik menjelang Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 di Batam saat ini, terus semakin memanas.Berbagai upaya terlihat telah dilakukan untuk mengambil simpati dan perhatian dari masyarakat Batam.

Banyak cara dilakukan para kandidat untuk menunjukan dirinya,mulai dari memasang Baliho berukuran besar disetiap persimpangan jalan,juga tidak luput membuat group-group dan komunitas di jejaring sosial seperti di Facebook.

Namun yang satu ini, terkesan telah melakukan tindakan yang sangat ekstreem,pasalnya,  belum  lagi waktunya,salah satu pasangan kandidat untuk Batam satu,telah berani menebarkan brosur-brosurnya di pinggiran jalan.

Adanya aksi tabur menabur brosur di jalanan ini,diduga akan mengundang kandidat lain untuk melakukannya,Namun sampai saat ini,belum dapat dipastikan mengapa itu dilakukan ,apakah di sengaja atau memang kebetulan kececeran.

Melihat hal itu, media ini memastikan kertas yang berserakan itu,ternyata brosur  itu bergambar salah satu pasangan Ria dan Iwan yaitu kandidat untuk Batam satu.

Terkait hal itu,awak media ini mencoba menghubungi dan mengirimkan pesan kepada pemilik Foto di brosur tersebut ,kepada Iwan Krisnawan,Ketua DPC Batam,Partai Hanura,awak media ini telah berusaha untuk meminta tanggapannya, namun sampai berita ini dimuat pada pukul 20 : 07 wib,Minggu (5/7),Iwan Krisnawan belum juga menanggapinya.

Pantauan dilapangan,Selain  brosur bertebar di jalan raya di depan perumahan Sandona Sei Ladi.brosur-brosur itu juga beterbangan akibat  hembusan  angin dari kendaraan yang berlalu lalang,bahkan sebagian  brosur  yang memakai kertas HVS itu,juga ada yang masuk ke selokan tampak seperti gambar diatas.(Ag) 


Editor : Agus Budi T