Saturday, 4 July 2015

Akhirnya bayi kembar siam bernama Syakira dan Syafira, Meninggal dunia

Batam,Dinamika Kepri - Akhirnya Bayi  kembar siam berjenis kelamin perempuan,yang lahir dirumah sakit Otorita Batam(RSOB) pada (27/6/2015) lalu, kini telah meninggal dunia dan sudah dimakamkan di TPU Sei Temiang,Batam,pada Jumat 3/7/2015 kemarin.

Atas kejadian memilukan itu, tentunya kedua orang tua kembar siam itu, Ricky Darmawan dan Fitri Amelia,hanya bisa pasrah atas kehendak Tuhan yang maha esa.

Sebelumnya di Paska kelahirannya ,kondisi kedua bayi kembar ini kata orang tuanya,mengatakan memang kondisinya tidak mengembirakan.Menurut Riki Darmawan,ayah Syakira dan Syafira,kondisi anaknya saat itu terbilang  kondisi labil atau kondisi berubah-ubah.

Kepergian kedua bayi kembar siam ini,mengundang banyak Isak tangis keluarga ,selain itu ibu bayi malang itu juga begitu sedih menangis hingga mengundang air mata bagi siapa yang melihatnya.

Kepada wartawan, ayah korban mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini,mereka sudah berencana,akan segera membawa bayinya  itu ke RSCM Jakarta guna operasi pemisahan,bahkan uang untuk biayanya juga sudah ada berkat dari sumbangan para dermawan.

" Apa boleh buat,Tuhan berkehendak lain." kata Riki Darmawan.(Ag)


Editor : Agus Budi T