Wednesday, 17 June 2015

Walikota Batam,Laporkan Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2014 Kepada Dprd Kota Batam

Batam,Dinamika Kepri - Rabu,(17/6),Walikota Batam,Ahmad Dahlan ,menyampaikan Ranperda kota Batam tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2014 dihadapan 38 anggota Dprd Batam dan semua undangan yang hadir di dalam acara rapat paripurna ke II di gedung pertemuan Dprd Kota Batam itu.

Dalam penyampaiannya,Walikota Batam,Ahmad Dahlan mengatakan pembangunan Batam terhalang dengan masalah lahan.

Selain menyampaikan Ranperda kota Batam tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2014,Walikota yang sudah dua kali menjabat ini juga menyampaikan  Ranperda kota Batam tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

Terangnya,dengan adanya Ranperda kota Batam tentang perlindungan dan pengolahan lingkungan hidup ini,dapat menciptakan perlindungan dan kepastian hukum bagi pengelolaan lingkungan yang baik.

Selain itu,Ahmad Dahlan juga memaparkan sangsi bagi pelanggar atau pelaku yang sengaja mencemari lingkungan.katanya,setiap pelaku pencemaran lingkungan,akan dikenakan sangsi administrasi dan pidana,pelaku pencamaran juga harus mengganti semua kerugian dari dampak besar kecilnya yang ditimbulkan akibat pencemaran tersebut Papar Dahlan.


 Editor : Agus Budi T