Thursday, 11 June 2015

SMU Negeri 21 Batam Akan Tampung 120 Murid Baru

 




Batam,Dinamika Kepri - Sesuai yang sudah dijadwalkan bahwa pada tanggal 23 sampai 26, Juni 2015 ini,SMU Negri 21 Batam sudah bisa menerima pendaftran murid baru tahun ajaran 2015-2016,pendaftaran atau penerimaan murid tersebut akan dilakukan di SMP Negri 17 Telaga Punggur.

Seperti Ucap Bobi Alexander Siregar menyarankan dalam resesnya pada hari kamis,(11/6) siang tadi gedung sekolah SMP Negeri 17,dihadapan guru-guru,dewan guru maupun para tokoh masyarakat,mengatakan,agar pada 23/6/2015 ini,pihak Sekolah SMU Negeri 21 Batam sudah harus melakukan penerimaan atau pendaftaran murid baru.

Selain itu Bobi juga menghimbau agar kabar baik ini juga segera di informasikan kepada seluruh masyarakat Kabil,sebab dengan adanya SMU Negeri baru  ditempat mereka itu,telah dapat membantu anak-anak sekitar untuk melanjutkan jenjang pendidikannya tampa harus menempuh jarak yang lebih jauh seperti sebelumnya.

Jelas Bobi lagi, SMU Negeri 21 akan menampung sebanyak 120 murid baru yang nantinya akan terbagi dalam 3 ruang kelas,bahkan untuk sementara ini siswa SMU ini  masuk siang sesudah siswa SMP sudah pulang.

Ditinjau dari lokasi sekolah SMP negeri 17 ini,lingkungan tampak Asri,pepohonan disekitar sekolah masih terjaga,selain itu sekolah tidak jauh dari akses jalan utama bahkan juga jauh dari pemukiman penduduk.


Editor : Agus Budi T