Wednesday, 24 June 2015

Sesosok Mayat Wanita Muda, Ditemukan Setengah Bugil Di Semak-semak

Batam,Dinamika Kepri - Sesosok mayat wanita muda ditemukan sudah tidak bernyawa di semak-semak pinggir jalan Bukit Dangas ,Sekupang Batam,Kepulauan Riau.

Kondisi jasad wanita ini ditemukan dengan setengah telanjang dan bekas luka gorok di bagian leher.Mayat tersebut diketahui salah satu SPG di sebuah mall di kota Batam.diduga wanita ini korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Pada rabu (24/6)pagi di Bukit Dangas Sekupang Batam,mendadak ramai orang dengan penemuan sesosok mayat wanita muda ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam semak-semak pinggir jalan,dalam kondisi setengah telanjang,kemudian di dapati leher korban bekas besetan  senjata tajam,kuat dugaan wanita yang baru lulus sekolah ini,diperkosa lalu di bunuh oleh seseorang.

Korban  ( DW ) 17 tahun, warga Patam Lestari ,Sekupang Batam wanita tersebut, diketahui saat ini bekerja di sebuah mall di kota Batam ini,pergi dari rumah pada pagi hari,untuk mengantar sepupunya ke tempat ia bekerja .Namun pada pukul 11 siang wanita tersebut sudah ditemukan tewas di Bukit Dangas,Sekupang, Batam oleh salah satu satpam yang bertugas menjaga  bukit tersebut.

Dalam kejadian ini ,polisi yang mendapat laporan adanya penemuan mayat langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP,kemudian jasad tersebut langsung di larikan ke rumah sakit otorita Batam (Rsob) untuk dilakukan otopsi.

Begitu juga para saudara korban yang mengetahui tewasnya wanita ini, langsung mendatangi kamar jenazah rumah sakit otorita Batam.sementara  polisi dan dokter langsung melakukan otopsi.

Kepada media,Kombes Pol.Asef Saprudin ,Kapolresta Barelang Batam mengatakan,untuk saat ini polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi untuk mengetahui apa penyebab kematian wanita muda ini,pemeriksaan dilakukan  guna peyelidikan lebih lanjut. (LN)


Editor :Agus Budi T