Sunday, 28 June 2015

4 Rumah mewah di Villa Marina Park Nagoya, Ludes terbakar


Tampak petugas Pemadam kebakaran tengah berusaha memadamkam  api yang terus menjalar.
Foto by : Debby Angraeni,27/6/2015.

Batam,Dinamika Kepri - Sebanyak 4 Rumah mewah ludes terbakar di komplek perumahan Villa Marina park,Nagoya,Batam kepulauan Riua(Kepri),pada pukul 22:00 wib malam,Sabtu 27/6/2015. bahkan informasi sementara ini,kebakaran diduga akibat dari hubungan arus pendek listrik.

Diketahui api berasal dari rumah blok B no.9,sehingga akhirnya api yang begitu cepat merambat ke 4 rumah,api langsung membesar akibat penyanggah genteng rumah berasal dari material kayu,para pemilik rumah langsung berhamburan keluar rumah .

Empat rumah yang terbakar,salah satu diantaranya ditinggal penghuninya,hingga isi rumah hangus terbakar.namun tiga rumah lainnya,para pemilik masih sempat menyelamatkan harta benda mereka ke luar rumah.

Anisial (AH),salah satu pemilik rumah,sempat mengalami pingsan setelah melihat rumahnya ludes terbakar,hingga akhirnya di bawa kerumah warga yang tidak jauh dari tempat kejadian.

"Dalam kejadian ini tujuh mobil pemadam kebakaran milik Pemko Batam langsung diturunkan kelokasi kejadian. untuk pemadaman api tersebut. 


Selain itu,polisi yang sedang melakukan patroli di jalan raya saat itu,juga langsung turun ke lokasi setelah mengetahui adanya insiden kebakaran di perumahan Villa Marina Park,Nagoya,Batam ini,untuk membantu petugas pemadam kebakaran guna memadamkan api.( DA) 

Editor : Agus Budi T