Wednesday, 3 June 2015

Reskrim Polresta Barelang Berhasil Bongkar Sindikat Prostitusi Online di Batam

Batam,Dinamika Kepri - Satuan Reskrim polresta Barelang  Batam,kepulauan Riau berhasil mengungkap sindikat porsitusi lewat jaringan sosial media online, dari pengungkapan ini, belasan  wanita dan mujikarinya berhasil di amankan,dan 4 di antaranya  masih dibawah umur,sementara dua lelaki hidung belang  warga negara asing ( WNA ) yang kedapatan saat memakai  jasa esek-esek itu,juga turut di periksa di Mapolresta Barelang pada kamis 21 mei 2015 lalu.

Terungkapnya  jaringan porsitusi online ini berawal dari laporan masyarakat kepada polisidengan maraknya tawaran jasa pemuas napsu hidung belang melalui sosial media di wilayah batam , dari laporan masyarakat ini aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan Dari kinerja yang dilakukan aparat polisi sejumlah wanita dan mujikari berhasil di amankan dari sebuah ruko di bilangan nagoya batam kepulauan riau 4 orang wanita masih dibawah umur Selain belasan wanita dua lelaki hidung belang warga negara asing juga turut di amankan petugas saat kedapatan disebuah hotel bersama wanita yang merupakan bagian dari jaringan ini.

Anggota satuan reskrim polresta langsung melakukan pemeriksaan terhadap belasan wanita dan mujikarinya di mapolresta barelang batam/kepulauan riau/untuk melakukan pendalaman terhadap sindikat prositusi online ini.

Sementara Akp Yoga buana dipta/kast Reskrim Polresta Barelang ,mengatakan ,kedua lelaki hidung belang warga negara asing ini akan  dimintai keterangan dan akan dijadikan sebagai saksi dalam kasus ini kemudian mujikarinya akan ditetapkan sebagai tersangka dalam penjualan wanita di bawah umur.

Selanjutnya mujikari ,pemilik masses tersebut akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.jika terbukti adanya pelanggaran ,maka akan dikenan undang-undang trapiking nantintanya." ungkap Yoga di Mako Polresta Barelang,Batam Kepulauan Riau. (LN)


Editor : Agus Budi T.