Monday, 22 June 2015

Rapat Paripurna Ke III Dprd Kota Batam Terlihat Sepi

Batam,Dinamika Kepri- Senin,(22/6) anggota Dprd kota Batam dan Wakil walikota Batam,Rudi .SE.MM  tampak sedang melakukan rapat paripurna ke III tahun 2015 di gedung pertemuan Dprd kota Batam.

Dalam  3 agenda itu,agenda yang pertama adalah penyampaian dan penjelasanWalikota Batam terhadap rancangann kebijakan umum APBD (KUA) dan preoritas plafon anggaran sementara (PPAS) APBD kota Batam tahun 2016.

Yang kedua,tentang pemandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan daerah(Ranperda) kota Batam tentang perlindungan pengelolaan lingkungan hidup.serta yang ketiganya, adalah pemandangan umum fraksi terhadap Ranperda kota Batam tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran APBD tahun 2014.

Rapat Paripurna sepi dari anggota Dprd  ini diketua oleh wakil ketua I Dprd kota Batam yaitu Zainal Abidin SE,walau sama-sama maju menjadi kandidat Batam I,Rudi dan Zainal tampak kompak ketika mengikuti acara rapat paripurna tersebut.

Ironisnya,dari sebanyak 50 anggota dewan yang ada,hanya 19 orang yang tampak dalam sidang itu.ruangan tampak sepi,sebab sebanyak 31 anggota dewan lain tidak tahu entah dimana rimbanya.diduga anggota dewan yang tidak hadir tengah disibukan dengan kesibukan binisnya masing-masing.

Walau sudah begitu,ke 18 orang yang mengikuti sidang juga tampak tidak serius untuk mendengar setiap penjelasan-penjelasan yang disampaikan.terlihat beberapa anggota dewan juga tampak asyik mengotak-ngatik Hanponenya.


Editor : Agus Budi T