Tuesday, 30 June 2015

PT.Tanjung Harapan Sentra Nusa, Akhirnya Tutup Total


Batam,Dinamika Kepri - Seiring berjalannya waktu,keharuman Batam akan tempat surganya para pencari kerja Pupus sudah di tahun 2015 ini,Penggangguran bertambah ditaksir mencapai ribuan orang lebih dalam kurun waktu dalam 6 bulan terakhir ini,pasalnya PT.Tanjung Harapan Sentra Nusa yang beralamat di Kawasan industri,Sekupang Batam,Kepuluan Riau(Kepri) yang sudah puluhan tahun memberikan kontribusinya kepada Batam ini,telah hengkang ke negara tetangga,yaitu ke negara Vietnam.

Sebelumnya,Senin Oktober 13/10/2014 lalu,Heri Maulana selaku Pimpinan dari PT.Tanjung Harapan Setra Nusa  kepada wartawan ini pernah mengatakan,jika perusahaan yang di pimpinnya akan Hijrah ke Vietnam,karena situasi Batam. klik disini,untuk membaca berita sebelumnya.

Ucapan Heri Maulana Terbukti,jika saat ini PT.Tanjung Harapan Sentra Nusa yang sebelumnya memperkerjakan 3000 orang dari rata-rata Wanita itu,kini gedung perusahaan  sepi  tutup total tampa ada  aktifitas lagi.

Selasa 30/6/2015,awak media ini sengaja menyambangi  perusahaan itu,kepada wartawan ini,seorang Sicurity penjaga gedung mengatakan,membenarkan jika perusahaan PT.Tanjung Harapan Sentra Nusa milik Sankyo itu,telah tutup dan telah hengkang ke negara Vietnam.

" Benar mas, perusahaan ini sudah tutup total,informasi yang dengar,katanya pindah ke Vietnam." Jelas sicurity itu.