Tuesday, 9 June 2015

Pria Tua Asal Jepang Ngaku Dirinya Sebagai Allah

Jepang,Dinamika Kepri - Dunia semakin tua,isu-isu kiamat juga semakin santer di bicarakan,banyak orang yang mengaku-ngaku sebagai penyelamat dunia,kini ada kabar yang lebih ektreem lagi yang datangnya dari negara Jepang,seorang politikus mengaku dirinya Sebagai Allah dan Kristus.

Matayoshi Mitsuo namanya,ia adalah seorang politisi Jepang yang dikenal eksentrik ini berkeyakinan bahwa dirinya adalah Allah dan Kristus.

Menurut According programnya, ia akan melakukan kiamat sebagai Kristus, tetapi cara untuk melakukannya adalah benar-benar dalam sistem politik yang saat ini dan tentunya dengan secara legitimasinya. 

Langkah pertamanya sebagai Juru Selamat,Ia akan yang akan ditunjuk sebagai perdana menteri Jepang.Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang dan kemudian PBB yang harus menawarkan kepadanya kehormatan Sekretaris Jenderal. Kemudian Matayoshi yang mengaku Yesus ini akan memerintah seluruh dunia dengan dua otoritas yang sah, tidak hanya agama tetapi juga politik.

Dia telah disajikan sendiri di banyak pemilu tapi dia belum memenangkan belum. Dia telah menjadi terkenal untuk kampanye eksentrik di mana ia mendesak lawan untuk bunuh diri dengan hara-kiri.

Matayoshi Mitsuo,disebut juga Iesu Matayoshi) adalah seorang politikus Jepang beraliran konservatif. Matayoshi lahir di Kota Ginowan, Provinsi Okinawa pada tanggal 5 Februari 1944. Pada tahun 1997, lelaki yang besar melalui ajaran Kristen Protestan ini membentuk Partai Komunitas Ekonomi Dunia dan mengklaim dirinya adalah Yesus.

Matayoshi bahkan menyatakan nama lengkapnya adalah Tuhan satu-satunya Matayoshi Mitsuo Yesus Kristus atau Yesus Matayoshi  ("Iesu" adalah pengucapan Jepang untuk kata "Yesus" dalam pengucapan Latin).

Di dunia politik Matayoshi setidaknya sudah mengikuti sembilan kali pemilihan umum, namun di saat itu pula dia selalu gagal. Matayoshi mempunyai konsep politik berbasis agama. Menurut rencana programnya, Matayoshi akan menjadi sang Pengadil Terakhir sebagai Kristus meski hal itu harus dilakukan dia di dalam dunia politik. Sebagai langkah awal, tentunya menduduki posisi perdana menteri Jepang.

Tidak hanya itu, ambisi Matayoshi untuk menjadi penguasa dunia yang sesungguhnya diperlihatkan dia saat mengajukan diri untuk posisi sekretaris jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).



Editor : Agus Budi T.